Kapolres Subang Tinjau Langsung Dan Akan Bangun Rumah Warga Yang Tidak Layak Huni, Di Patokbeusi Subang

Views: 32
Read Time:49 Second

 

Detektif.co.id || Subang – Pada hari Senin (04/07/2022), Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Kompol Acep Hasbullah, S.H., M.H., Kapolsek Patokbeusi meninjau rumah tidak layak huni di Dusun Karokrok RT/RT 021/08 di Desa Jagiragas Hilir, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres memberikan bantuan sembako untuk Bapak Eson (40) yang berprofesi sebagai buruh tani harian lepas dan Ibu Amah (35) dan juga tinjau rumah Ibu Nasih (75) yang posisinya berdampingan.

Keadaan rumah Bapak Esson sangat memprihatinkan dan rawan roboh ini sudah berlangsung selama 5 tahun, sedangkan kondisi Ibu Amah mengalami kebutaan total semenjak 6 tahun terakhir dan juga mengindap penyakit jantung sedangkan keadaan Ibu Nasih yang memiliki penyakit kejang juga tidak jauh berbeda.

Kapolres mengajak semua pihak untuk bersama-sama ikut serta dalam membantu proses untuk membantu perbaikan rutilahu.

DiKades Jagiragas Hilir, Bapak Suhaya beserta aparatur Desa Jagiragas Hilir hadir mendampingi Kapolres Subang.

(Tim Counter Opinion Polri Subang)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Polda DIY Gencar Bagikan Masker Kepada Warga Yogyakarta

Next Post

Kado Manis HUT Bhayangkara Ke-76 Satuan Narkoba Polresta Banyuwangi Ungkap 1 Kg Sabu

Sen Jul 4 , 2022
BANYUWANGI : Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banyuwangi mendapat persembahan kado istimewa berupa kinerja bagi masyarakat dengan keberhasilan Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Banyuwangi yang berhasil mengungkap sindikat besar pengedar narkoba jenis Sabu seberat 1 (satu) Kg pada Rabu (30/06/2022) pukul 13.30 Wib. Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolrtesta) Banyuwangi Kombes Pol […]
detektif.co.id