HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapolres Tasikmalaya Gelar Conference Perss Pengungkapan Kasus Pengeroyokan Yang dilakukan Geng motor di Tamansari Kota Tasikmalaya

Views: 19
Read Time:1 Minute, 20 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id – Kapolres Tasikmalaya Kota menggelar Conference Perss di Mapolres Tasikmalaya Kota, dalam pengungkapan Kasus Pengeroyokan Yang dilakukan Geng motor di wilayah hukum Polres Tasikmalaya kota tepatnya di Taman sari Kota Tasikmalaya, Senin (04/01/2021).

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota . AKBP. Doni Hermawan, SH., S.I.K., M.Si. menerangkan bahwa Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota . Telah berhasil mengamankan 7 (Tujuh) orang Tersangka Pelaku Pengeroyokan terhadap Korban yang terjadi pada hari Jum’at lalu 01 Januari 2021 sekira jam 05.30 Wib di Jl. Tamansari Kp. Cikanyere Kel. Mulyasari Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya.

Ke 7 (Tujuh) Pelaku tersebut masih dibawah umur yang berinnisial FZ, ZR, ZFR, RK, FR, IY, dan MLF. Motif Tersangka atau Pelaku ini adalah sengaja mencari-cari permusuhan, membuat ulah, mencari gara-gara dengan orang lain atau secara random, karena Pelaku dan korban tidak saling mengenal.

Kini para Pelaku tersebut dikenakan Pasal 170 Ayat (1), (2) KUHPidana dengan Ancaman Hukuman Penjara Selama-samanya 9 (Sembilan) Tahun. kata Kapolres

Sebelum nya . Aksi penganiayaan yang diduga dilakukan geng motor tersebut. di Tamansari Kota Tasikmakaya. Terekam CCTV dan sempat Viral. Gerombolan bermotor itu melakukan aksi.Kekerasan di Pertigaan Jalan Raya Tamansari. Pada Jumat 01/01. 2021.

Korbannya bernama Padilah Anwar, 18 tahun warga Gunung Kanyere Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya. Dia kini dirawat rumah sakit.RSUD Tasikmalaya

Akibat penganiayaan tersebut . Korban mengalami patah tulang rahang. Aksi gerombolan bermotor yang diduga geng motor ini sempat terekam kamera CCTV.

Dengan Adanya rekaman CCTV tersebut , Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota berhasil Mengamankan ke 7 tersangka dalam dugaan Pengeroyokan dan kekerasan di Tamansari Kota Tasikmalaya pada Jumat lalu. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polri Jaga Ketat Gudang Penyimpanan Vaksin Covid-19

Sen Jan 4 , 2021
Semarang – detektif.co.id – Personel kepolisian dari Brimob Polri dan Polrestabes Semarang, lakukan penjagaan di Gudang Farmasi milik Dinas Kesehatan Jawa Tengah. Sebab, vaksin sebanyak 62.560 dosis itu sudah tiba di Semarang pada Senin (4/1) dini hari. Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Lutfhi mengatakan puluhan ribu vaksin COVID-19 jenis Sinovac […]