Kapolres Tasikmalaya Kota Hadiri Pelepasan Personil Polri yang Purna Bakti

Views: 32
Read Time:47 Second

 

Tasikmalaya detektif.co.id—– Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melepas Personil Polri dan ASN¬† Polri yang Purna Bakti di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Jumat (01/07/2022).

“Kita akan tiba saatnya, semuanya akan memasuki masa Purna dari Institusi yang membesarkan dan menghidupi kita,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Kapolres mengucapkan Selamat dan Ucapan Terima kasih atas Pengabdiannya selama ini dan sukses telah memasuki masa Purna Bakti.

Kegiatan pelepasan Personil yang memasuki masa Purna Bakti diawali dengan Upacara Pedang Pora kemudian dengan Pengawalan menaiki Jeep Willys berkeliling Start dan Finish di Mapolres Tasikmalaya Kota.

Sementara itu, Kompol Purn. Didik Rohim Hadi, S.H., M.Si. mengucapkan Terima kasih kepada Kapolres Tasikmalaya Kota yang mengadakan Acara Pelepasan Personil Polsi dan ASN yang Purna Bakti.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan Jajarannya,¬†kegiatan ini merupakan Kehormatan dan Kebanggaan bagi kami yang memasuki masa Purna bakti,” ungkapnya.

(Humas Polresta Tasikmalaya/Roy)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran, Berikan Himbauan Pada Warga Binaan Agar Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Next Post

Menkopolhukam Meresmikan Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa

Jum Jul 1 , 2022
  Detektif.co.id || Jakarta – Jumat 01 Juli 2022 bertempat di Jalan Gunung Puntang, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jaksa Agung Burhanuddin menghadiri Acara Launching Balai Rehabilitasi Napza Adhyaksa yang diresmikan oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan RI Mohammad Mahfud MD. Menteri Koordinator Bidang Politik, […]
detektif.co.id