HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapolres Tasikmalaya Kota Menerima Kunjungan Kerja Tim Peneliti Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS)

Views: 32
Read Time:1 Minute, 16 Second

Mapolresta- Tim Peneliti Komisi Kepolisian Nasional atau lebih dikenal dengan nama Kompolnas melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tasikmalaya Kota, Kamis (21/10/21)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama serta para Kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota menerima Tim Kompolnas di Aula Wicaksana Laghawa.

“Terima kasih dan selamat datang untuk Tim Peneliti Kompolnas diharapkan hasil dari penelitiannya nanti menjadi masukan dan arahan terkait pelaksanaan tugas pokok Polri khususnya Polres Tasikmalaya Kota, dan menghimbau kepada para Kabag Kasat dan Kapolsek jajaran agar bekerja sama dan membantu Tim Peneliti Kompolnas,” ujarnya.

Tim Peneliti Kompolnas bertujuan melakukan penelitian tentang pengawasan penegakan kode etik profesi Polri dan kegiatan pengumpulan data pelaksanaan keputusan Kapolri tentang penunjukan Sektor hanya untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat pada daerah tertentu tidak melakukan penyidikan serta peran Bhabinkamtibmas pada Polres Tasikmalaya Kota.

Ketua Tim Peneliti Kompolnas Yusuf, S.Ag., MH. mengatakan  bahwa hal ini dilakukan seiring situasi yang berkembang di masyarakat melalui media massa atau media sosial yang viral memberitakan keterkaitan dengan kinerja Polri.

“Menyikapi perkembangan saat ini dengan banyaknya oknum yang mencemarkan Institusi Polri, perlu kiranya Kompolnas turun ke wilayah agar mengetahui lebih jauh guna meminimalisir pelanggaran sekecil apapun yang dilakukan oleh anggota Polri,” ujarnya.

Tim juga akan melakukan Penelitian tentang pengawasan penegakkan kode etik Profesi Polri dan kegiatan pengumpulan data pelaksanaan keputusan Kapolri Nomor : Kep/613/III/2021 tentang penunjukan Sektor Hanya untuk Harkamtibmas pada daerah tertentu (tidak melakukan penyelidikan) serta peran Bhabinkamtibmas pada Polres Tasikmalaya Kota.

(Humas polresta Tasikmalaya/Roy)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Wanita Warga Paseh Gunung Ceuri Kota Tasikmalaya Terbungkus Keresek

Kam Okt 21 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Identitas mayat perempuan yang kepalanya dibungkus plastik keresek saat ditemukan di Blok Ciawitali Desa Pamotan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran akhirnya terkuak. Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman mengatakan mayat perempuan itu bernama Ai Nurlela, warga Paseh Gunung Ceuri Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.Jawa Barat. Hal itu diketahui setelah pihak keluarga korban […]