HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapolres Tulang Bawang Barat Lantik Kabag Ren

Views: 46
Read Time:1 Minute, 17 Second

Lampung detektif.co.id – Gelar Sertijab Kabag Perencanaan. Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi. S.IK, M.M, pimpin serah terima jabatan pejabat di lingkungan Polres Tubaba. Senin, (06/09/2021).

Jabatan yang diserah terimakan di antaranya Kabag Ren Polres Tubaba, dari Pejabat lama Kompol Sobari, yang sudah Purna Bhakti, selanjutnya Kabag Ren yang baru AKP Dirhamsyah dari Polres Lampung Tengah.

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.IK., M.M., menyampaikan apresiasi serta penghargaan pada para pejabat yang telah melakukan proses sertijab. Tak lupa pihaknya juga mengatakan bahwa mutasi adalah sesuatu hal yang lumrah dalam jajaran kepolisian.

“Ini wajar terjadi dalam struktur kepolisian, dan sebagai agenda penyegaran juga”, ujar Kapolres Tubaba.

Khusus kepada Kompol Sobari pihaknya menyampaikan rasa terima kasih. Karena telah mendampinginya di Polres Tubaba dan melakukan beberapa pembenahan.

“Selamat dan terima kasih pada Kompol Sobari atas dedikasi dan loyalitasnya selama mendampingi saya, serta kita sama-sama telah melakukan berbagai pembenahan dan pembinaan personil”, paparnya Kapolres.

Sementara kepada pejabat baru Kabag Ren Polres Tubaba AKP Dirhamsyah yang dulu menjabat sebagai Kasubbag Pers BagSumda Polres Lamteng, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan dengan tugas barunya sebagai Kabag Ren.

“AKP Dirhamsyah adalah orang lama, silahkan segera sesuaikan dengan tugas-tugas sebagai Kabag Perencanaan Polres Tubaba, selamat dan sukses”, kata Kapolres.

Sementara itu Kabag Ren Polres Tubaba Baru AKP Dirhamsyah mengatakan, dirinya akan meneruskan program pejabat lama dalam mendampingi Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi. S.IK., M.M.

“Kami akan mendukung kebijakan Kapolres dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Tubaba”, cetusnya Kabag Ren, AKP Dirhamsyah.

( Timred detektif / Y.Karim) .

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Serang Kota Pimpin Ungkap Kasus Pembunuh Wanita Dalam Kosan TKP Desa Harjatani Kramatwatu

Sen Sep 6 , 2021
detektif.co.id, Kota Serang (Banten) – Satuan Reserse Kriminal Polres Serang Kota sudah meringkus terduga pelaku pembunuhan wanita didalam kosan dengan lokasi TKP di Desa Harjatani, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. Sekitar tiga pekan lamanya Polisi memburu terduga pelaku pembunuhan wanita cantik pekerja hotel, yang ditemukan tewas dikamar kosnya, di Desa Harjatani, […]