HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapolsek Jatiwangi Bersama Anggotanya, Berikan Kejutan Dirgahayu TNI ke 76

Views: 35
Read Time:47 Second

Majalengka,detektif.co.id – Tentara Nasional Indonesia menginjak usia ke 76 dengan Tema “Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang” ini momentum untuk kita bersama bahwa kemenangan kita melawan pandemi dan menjaga kadaulatan NKRI dapat tercapau jika kita semua ,Elemen anak bangsa bersatu dan bersama sama berjuang . Sabtu (9/10/2021).

Kapolsek Jatiwangi Polres Majalengka Kompol Kustadi bersama dengan anggotanya mendatangi Koramil 1712 Jatiwangi untuk memberikan selamat Dirgahayu TNI ke 76 ,semoga sinergitas TNI/Polri tetap terjaga untuk bekerjasama dalam memberikan rasa aman di masyarakat.

Selain dari pada itu atas nama institusi Polri bemberikan apresiasi kepada jajaran Koramil 1712 Jatiwangi atas sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik dalam menghadapi pandemi covid 19 bersama unsur muspika lainnya.

Di tempat yang berbeda Kapolres Majalengka AKBP Edwin Effendi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi mengatakan” Selamat atas hari jadi TNI ke 76 semoga kedepan TNI semakin jaya dan di cintai masyarakat dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, – ( D. Krisna/Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polri Tak Kenal Lelah Bagikan Bansos, Door To Door Ke Rumah Warga Kurang Mampu

Sab Okt 9 , 2021
  Majalengka, detektif.co.id – Penyaluran bansos (bantuan sosial) di tengah pandemi Covid-19 gencar dilakukan Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar terhadap warga yang membutuhkan, mulai dari paket sembako, masker hingga bantuan sosial dari Presiden RI berupa beras. Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa pembagian tersebut dilakukan secara door to door […]