HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapolsek Jatiwangi Dampingi Kapolres Majalengka Silaturahmi Kantibmas Ke Ketua MUI Majalengka

Views: 55
Read Time:1 Minute, 27 Second

POLRES MAJALENGKA Detektif co id, Dalam membangun dan menjaga kerukunan umat yang lebih kokoh guna mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif di Masa Pandemi Covid -19, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyambangi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Majalengka Kh.Anwar Sulaeman di Dusun Candrayuda Desa Pinangraja Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka,Sabtu (14/8/2021).

Kapolres bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua MUI Kh. Anwar Sulaeman, Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama, sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi SIK,MH Melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi SH selaku pejabat baru memperkenalkan diri dan mengucapkan terima Kasih kepada Ketua MUI selaku tokoh agama karena sudah bersedia menerima dan meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi.

Selain itu, Kapolres berharap kepada para tokoh agama agar senantiasa membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, antisipasi penyebaran COVID-19 kepada masyarakat dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan meredam segala bentuk isu-isu yang bersifat provokasi di Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini para Tokoh agama mempunyai peran penting dalam penanganan Covid19, termasuk dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang prokes di rumah ibadah. tutur Kapolres.

Sementara itu Ketua MUI Kabupaten Majalengka Kh.Anwar Sulaeman mengatakan siap mendukung program Kerja Polres Majalengka dalam mendukung penanganan Covid19 dan PPKM Mikro. “Kita dukung kinerja Polres Majalengka. ”ungkapnya.

Lanjutnya, pada penanganan Covid19, kami selaku tokoh agama juga terus menghimbau masyarakat tentang protokol kesehatan, khususnya dalam prokes di rumah Ibadah.
Pada Perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram Kabupaten Majalengka tidak melakukan Kegiatan sifatnya membuat kerumunan. ”

Diakhir kegiatan Silaturahmi tersebut, Kapolres Majalengka menyerahkan tali asih berupa santunan dan sejumlah paket beras kepada Ketua MUI Majalengka sebagai wujud kepedulian Polres Majalengka.

(Gus Dadang/Humas Polsek Jatiwangi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kepala Pekon Banyu Urip Bagikan BLT DD Ke 121 KPM

Sab Agu 14 , 2021
Tanggamus (detektif co,id ),. Kepala Pekon Banyu Urip Santoso bersama jajaran pemerintah pekon membagikan BLT DD ke 121KPM tahap 4 dan 5 di Pekan Banyu Urip kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus, Jum’at ( 13 / 8 / 21 ). Pembagian BLT DD di balai Pekon Banyu Urip dihadiri camat Wonosobo atau […]