HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapolsek Kadipaten Datangi Koramil, Beri Kejutan dan Ucapkan HUT TNI Ke 76

Views: 22
Read Time:56 Second

Majalengka,detektif.co.Id

Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka KOMPOL Sukanto beserta anggota mendatangi Koramil 1717 Kadipaten dan Mako Polisi Militer SUBDENPOM III/3-5. Kamis (7/10/2021).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76, kedatangan mereka disambut hangat oleh anggota Koramil 1717 Kadipaten dan Mako Polisi Militer SUBDENPOM III/3-5.

Kapolsek Kadipaten juga memberikan kejutan dan menyerahkan kue ulang tahun sebagai wujud ikut merayakan dan mengucapkan selamat HUT ke 76 TNI yang diserahkan kepada Danramil.

“Atas nama pimpinan kami mengucapkan Dirgahayu TNI sesuai dengan tema ‘Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang’. Semoga ke depannya TNI dan Polri terus meningkatkan sinergitas,” kata Kompol Sukanto, seusai kegiatan.

Dia berharap TNI semakin profesional sehingga semakin dicintai oleh rakyat. Anggota 1717 Kadipaten dan Mako Polisi Militer SUBDENPOM III/3-5, saat menerima kunjungan ini tampak bahagia, serta mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolsek Kadipaten beserta anggota.

“Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kadipaten, Acara ini dilanjutkan dengan ramah tamah, serta menyampaikan komitmen bersama dengan mengucapkan bersama TNI – Polri semakin solid dan sinergi. Tukasnya – ( D. Krisna/ Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dandim 0808/Blitar, Semua Sasaran Program TMMD Harus Selesai Tepat Waktu

Kam Okt 7 , 2021
Blitar – Komandan Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han menekankan, agar Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0808/Blitar terus semangat dalam pengerjaan penyelesaian program fisik, dengan harapan agar seluruh sasaran bisa selesai tepat waktu. “Saat ini sudah memasuki […]