HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapolsek Kasokandel Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Bansos Kepada Warga Jompo

Views: 26
Read Time:45 Second

Majalengka,detektif.co.id – Galangkan Bentuk Sosial di masa Pandemi Kepolisian Sektor Kasokandel Polres Majalengka menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk ratusan warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka.

Penyaluran bansos tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana bersama anggota Bhabinkamtibmas dengan mendatangi satu persatu rumah warga. Selasa (31/8/2021).

Kapolsek Kasokandel IPTU Budi Wardana mengatakan bansos tersebut diberikan kepada puluhan warga lansia/jompo dalam rangka PPKM Mikro penanganan Covid-19 dimasa PPKM Level 2 saat ini.

“Bansos ini diberikan kepada warga lansia/jompo dan warga tidak mampu di Kecamatan Kasokandel dalam rangka PPKM Darurat penanganan Covid-19,” ucap kapolsek.

Kapolsek menyebutkan bansos berupa 5 Kg beras yang akan di bagikan seluruh desa yang ada di kecamatan Kasokandel secara bergantian, Kapolsek Kasokandel juga selalu mengingatkan kepada penerima Bansos agar selalu taat aturan pemerintah dan selalu menjaga protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah. Pungkasnya.( Dasuki Krisna )

Sumber : Humas Polres

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Cikijing Berikan Bansos PPKM Mikro Level 2 Untuk Juru Parkir dan PKL

Sel Agu 31 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Level 2 di masa Pademi Covid19 yang belum berakhir hingga saat ini, yang dampaknya sangat di rasakan masyarakat, Polres Majalengka melalui Polsek Cikijing berikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako untuk juru parkir dan Pedagang Kaki Lima (PKL) di jalan raya depan pasar […]