HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapolsek Kertajati Beserta Anggota Patroli, Sambangi Sentra Perekonomian Pendisiplinan Prokes

Views: 71
Read Time:42 Second

Majalengka,detektif.co.id – Kapolsek Kertajati Polres Majalengka AKP Yayat beserta Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan Kegiatan Patroli Sambangi titik lokasi perekonomian desa, Kamis (30/9/2021)

Dalam kesempatan dialogis tersebut Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas memberikan binluh dan sampaikan pesan pesan kamtibmas agar warga bersama sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lokasi perekonomian.

AKP Yayat selaku Kapolsek Kertajati juga menghimbau tentang Pendisiplinan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, dan juga mengimbau dampak dari Covid-19 berdampak kepada perekonomian masyarakat.

Tidak menutup kemungkinan dari dampak ini akan menimbulkan tindak kejahatan seperti pencurian, dan lainya, untuk itu apabila meninggalkan rumah untuk memastikan kondisi rumah dalam keadaan terkunci untuk menghindari pencurian.

Kehadiran Kapolsek dan Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh warga masyarakat dan warga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas, – ( D. Krisna / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Semangat Juang dan Kegigihan Prajurit TNI, Kapenrem 081/DSJ : Contoh Baik Bagi Masyarakat

Kam Sep 30 , 2021
Blitar – Semangat juang dan kegigihan para prajurit TNI Yonif 511/DY yang terjun dalam kegiatan TMMD ke-112 Blitar patut mendapatkan acungan jempol. Betapa tidak, Desa Pakisaji di Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar yang menjadi lokasi sasaran dilaksanakannya TMMD berada di dataran tinggi. Dengan kondisi geografisnya yang semacam itu, tentunya cukup menyulitkan […]