Kapolsek Ligung dan Anggota Laksanakan Giat Operasi Yustisi Secara Mobile

Views: 110
Read Time:1 Minute, 25 Second

Majalengka, detektif.co.id – Diwilayah hukum Polsek Ligung, Sampai saat ini masih ada masyarakat yang tidak mengindahkan tertib protokol kesehatan, tidak memakai masker dan menjaga jarak dalam beraktivitas, tidak henti hentinya jajaran Polsek Ligung Melakukan ops yustisi, dan memberikan himbauan serta ingatkan 3m terhadap masarakat yg kurang kesadarannya melakukan prokes.

Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa SH, memimpin Operasi Yustisi Covid-19, serta Koramil Rayon 1713 Ligung dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), serta staf Muspika Kecamatan Ligung, kali ini Ops Yustisi menyasar para pengunjung serta masyarakat yang sedang berada di lingkungan Puskesmas Ligung, Jum’at 22/01/2021.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda, Melalui Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa SH, menyampaikan bahwa kegiatan Ops Yustisi Covid-19, sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) pandemi Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi Covid-19 menyasar masyarakat, dan pelaku usaha Toko dan Pengunjung Mini Market serta lingkungan Puskesmas Ligung, giat Ops Yustisi kali ini di laksanakan secara mobile pada tempat tempat yang di dapati kerumunan orang.

“Kita menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan prokes Covid-19, salah satunya menerapakan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan Menjaga jarak),”ujarnya.

Kapolsek Ligung juga menambahkan pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi Covid-19 ini, selain menghimbau masyarakat untuk menerapkan prokes, personel gabungan juga akan melaksanakan mobiling, stasioner, memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak patuh prokes, memerintahkan para pelaku usaha untuk menyediakan tempat cuci tangan.

Dalam kegiatan Ops Yustisi Covid-19, didapati masyarakat yang masih melanggar, tidak menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, dan langsung diberi teguran bagi warga yang tidak membawa masker kita berikan masker gratis untuk dipakai, terang Kapolsek Ligung AKP Umang Sumarsa SH. ( Dasuki Krisna ).

Baca Juga :  Disiplin Prokes Diperketat di Internal Polres Majalengka, dan Polsek Jajaran

 

Sumber Humas Polres.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Dandim Boyolali Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Bupati Boyolali

Jum Jan 22 , 2021
Boyolali, detektif.co.id – Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P., M.I.P. bersama Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond dan Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Boyolali serta Ketua DPC PDIP Boyolali S. Paryanto menghadiri rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Boyolali bertempat di Al Azhar Azhima Hotel Resort […]
detektif.co.id