HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapolsek Maja Bersama Anggota Koramil Maja Kembali Pantau Vaksinasi Sinergitas Desa Malompong

Views: 49
Read Time:43 Second

Majalengka,detektif.co.Id – Pelaksanaan vaksinasi untuk mendukung target satu juta vaksin se-Indonesia perhari turut dilakukan jajaran Polri dengan mendirikan Gerai Sinergitas Vaksin Presisi.

Hal ini dilakukan juga oleh Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar bekerja sama dengan Pemerintah Desa Malompong Kecamatan Maja dan Puskesmas Maja, dengan membuka Gerai Sinergitas Vaksin Presisi di Puskesmas Malompong Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Selasa (24/8/2021).

Kapolsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Asep Saepudin bersama anggota Koramil kembali memantau langsung giat vaksinasi yang dilakukan oleh petugas medis kepada masyarakat yang belum vaksin.

“Antusiasme warga sangat tinggi saat mengantri giliran untuk di vaksin,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep.

Kapolsek Maja mengapresiasi dukungan medis dari Puskesmas Maja dan Pemerintah Desa Malompong yang turut mensukseskan program vaksinasi, “Mari kita sukseskan vaksinasi guna menekan penyebaran Covid -19,” tandasnya. ( Dasuki Krisna )

Sumber: Humas Polres

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Patroli Pantau Pedagang Kaki Lima, Sat Binmas Polres Majalengka Beri Himbauan PPKM

Sel Agu 24 , 2021
Majalengka, detektif.co.id – Dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah tentang penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat guna menekan laju penyebaran covid-19. Kanit Bintibsos dan Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Majalengka Polsek Baren Aiptu Saeful dan Bripka Uus Hidayat melaksanakan patroli dan sosialisasi kepada warga masyarakat terkait PPKM di wilayah hukum […]