HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapolsek Majalengka Kota Kawal Distribusi Vaksin Covid-19, Dari Indramayu Menuju Majalengka

Views: 20
Read Time:40 Second

Majalengka,detektif.co.id – Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka Akp Kusdinar Beserta Anggota kawal Pendistribusian Vaksin dari lokasi penyimpanan Gudang Parmasi Dinkes Kabupaten Indramayu Menuju Gudang Parmasi Dinkes Kabupaten Majalengka,(Rabu,15/9/21).

Didampingi petugas kesehatan dari Dinkes, kapolsek beserta anggota langsung kawal pengiriman vaksin yang disimpan dalam boks khusus dengan kendaraan dari gedung parmasi Dinas Kesehatan indramayu menuju gedung parmasi kab.majalengka.

Pengawalan dipimpin langsung Kapolsek Majalengka Kota Polres Majalengka Akp Kusdinar Beserta Anggota mengatakan Dinas Kesehatan sudah berkoordinasi dengan Polres Majalengka untuk membantu pengawalan dan pengamanan distribusi vaksin yang akan disalurkan dikabupaten majalengka.

“Tujuannya agar seluruh vaksin sampai ke tempat tujuan dengan aman dan lancar dalam rangka mendukung program Vaksinasi Covid-19 di kabupaten Majalengka,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Akp Kusdinar – ( Dasuki Krisna / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kisah Pilu Asep Darul AQsoni Warga Gang Kaum Kaler Kelurahan Tawangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Tak Lagi Bekerja karena Sakit

Rab Sep 15 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Asep Darul AQsoni (48), Warga Gang Kaum Kaler RT 001/006 Kelurahan Tawangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, tak tahu harus berbuat apalagi untuk kesembuhan dirinya dan istrinya Sebab, berbagai upaya pengobatan selama ini sudah ia lakukan. Namun, istri dan dirinya tak kunjung sembuh dari sakit lumpuh yang dideritanya. Menurut Asep […]