HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapolsek Malausma Terus Berlanjut, Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Aula Desa Malausma

Views: 19
Read Time:45 Second

Majalengka,detektif.co.id – Kapolsek Malausma Polres Majalengka memantau pelaksanaan program vaksinasi dosis 1 dengan menggunakan Vaksin Sinovac di Aula Desa dan Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Kamis (9/9/2021).

Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik dalam keterangannya mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi di Aula Kantor Desa Malausma tersebut terus berlanjut, dan diharapkan seluruh warga masyarakat segera mendaftarkan diri baik itu di Puskesmas Malausma maupun di kantor Desa Masing-masing dan dapat pula melalui Polsek Malausma untuk selanjutnya diteruskan kepada tim verifikasi dan vaksinator di Puskesmas Malausma.

“Adapun jumlah peserta Vaksinasi hari ini Di Vaksin Dosis 1 : 285 Orang, vaksin Dosis 2 : – Orang, Vaksin Dosis 3 : – Orang dan Di tunda Dosis 1 : 6 orang

”Pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Malausma terus berlanjut, dan diharapkan seluruh warga masyarakat segera mendaftarkan diri.kami dari TNI dan Polri terus memantau dan berperan aktif dalam pelaksanaan vaksinasi secara nasional ini ,” ungkap IPTU Agus Malik – ( Dasuki Krisna / Humas Polres ).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Terus Berlanjut Sat Lantas Polres Majalengka, Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Kam Sep 9 , 2021
Majalengka, detektif.co.id – Penyaluran Bantuan sosial Polres Majalengka oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Majalengka terus berlanjut kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19. Kamis (9/9/2021). Bantuan sembako (Bansos) ini diserahkan langsung oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Majalengka, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Polri Polres Majalengka […]