HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapolsek Rajagaluh Beserta Anggota Kembali Salurkan Bansos Kepada Sejumlah Warga Terdampak Covid-19

Views: 42
Read Time:49 Second

 

Majalengka,detektif.co.Id
Kapolsek Rajagaluh Polres Majalengka AKP Sarjiyo beserta anggota kembali menyalurkan bantuan kepada sejumlah warga yang terdampak ekonomi akibat wabah pandemi Covid-19 dengan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Polri Peduli, Sabtu (28/8/2021).

Penyaluran Bansos tersebut berupa beras menyasar warga kurang mampu dan pedagang kali lima, hari ini sebanyak 6 kepala keluarga di Desa Cisetu Kecamatan Rajagaluh berekonomi lemah yang mendapatkan Bansos ini,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.

Dalam bakti sosial petugas juga memberikan penyuluhan akan pentingnya menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19. Ungkap Kapolsek Rajagaluh.

“Sebelumnya Kami beserta Bhabinkamtibmas terlebih dahulu sudah mendata warga yang berekonomi lemah. Selanjutnya disalurkan dengan cara door to door,” sebut AKP Sarjiyo.

Kapolsek berharap, dengan adanya Bansos Polri peduli ini dapat membantu meringankan kebutuhan hidup di tengah PPKM Level 2 akibat pandemi COVID-19, “Bansos ini memang menjadi atensi tersendiri. Harapannya dapat memenuhi kebutuhan kehidupan sehari-hari,” harap Kapolsek AKP Sarjiyo.( Dasuki Krisna )

Sumber : Humas Polres

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Patroli Tim Maung Galunggung Amankan Kios Penjual Tuak dan Beberapa Remaja yang Konsumsi Miras

Sab Agu 28 , 2021
  TasKot- Dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas dan melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Tim Maung Galunggung melaksanakan Patroli di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota, Sabtu dini hari (28/08/2021). Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. sebagai Penanggung Jawab kegiatan ini melalui Ipda Yudi (Katim 2 Maung Galunggung) menjelaskan bahwa […]