HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kapolsek Rajagaluh Pantau Vaksinasi Presisi Pelaksanaan Vaksin Bagi Remaja dan Lansia

Views: 78
Read Time:43 Second

Majalengka,detektif.co.id – Polsek Rajagaluh Polres Majalengka terus menggencarkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di UPTD Puskesmas Rajagaluh. Jumat (27/8/2021).

Untuk itu Kapolsek Rajagaluh memantau pelaksanaan Vaksinasi Presisi Sinergitas Polsek Rajagaluh Polres Majalengka di wilayah hukum Polsek Rajagaluh dengan menyasar kepada remaja, lansia dan masyarakat umum yang belum mendapatkan Vaksin covid-19.

“Vaksinasi Covid-19 ini digelar bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kecamatan Rajagaluh, yang saat ini untuk pelaksanaan vaksin Covid-19 sedang berlangsung di Kantor Kecamatan kasokandel. Ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo.

Untuk itu Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjiyo memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk turun langsung melakukan pengamanan dan vaksinasi Covid-19 terhadap remaja, lansia dan masyarakat umum. Ungkapnya.

“Langkah ini merupakan untuk membantu pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi Covid-19 di masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Rajagaluh,” Jelas Kapolsek AKP Sarjiyo.( Dasuki Krisna )

Sumber: Humas Polres

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Argapura Bersama Anggota Salurkan Bansos untuk Warga Terdampak Covid-19

Jum Agu 27 , 2021
Majalengka,detektif.co.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Argapura jajaran Polres Majalengka Polda Jawa Barat menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk warga terdampak Covid-19 di Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka pada,jumat (27/08/2021). Penyaluran bansos tersebut dipimpin oleh Kapolsek Argapura Iptu Agus bersama anggota secara door to door kerumah warga yang terdampak Covid-19. Kapolres Majalengka AKBP […]