HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Karateka Tingkat Internasional di Malaysia, Siswa SMA 3 Gowa Meraih Medali Perunggu

Views: 27
Read Time:1 Minute, 9 Second

GOWA, Detektif.co.id – Sekolah Menengah Atas (SMA) 3 Gowa melaksanakan kegiatan upacara bendera yang di rangkaikan penyerahan Medali dan Piagam Penghargaan kepada Siswa Muh. Affandy Brata, Senin (15/11/2021) sekitar pukul 07.15 WITA, di Lingkungan Gangga, Kel.Tamallayang Kec.Bontonompo, Kab.Gowa.

Dalam kegaiatan upacara tersebut dihadiri Kapolsek Bontonompo, H.Totok Rohyadi, Kepala Sekolah SMA 3 Bontonompo Firdaus, Para Guru pengajar SMA 3 dan Para Siswa dan siswi SMA 3 Gowa

Bahwa kegiatan upacara tersebut merupakan kegiatan upacara yang dilaksanakan setiap hari Senin oleh Siswa SMA 3 Bontonompo.

Kegiatan upacara berbeda dari biasanya, Pasalnya upacara kali ini dirangkaikan dengan pemberian Medali dan Penghargaan kepada siswa yang berprestasi dan membawa nama baik Sekolah SMA 3 Gowa kejuaraan karateka tingkat internasional (Malaysia)

Adapun prestasi yang di raih Muh.Affandy Brata di tingkat Internasional di Malaysia di cabang karate yaitu Vitalkick Internasional E-kata Championship September 2021 (Malaysia) Meraih Medali Perunggu.

Muh.Affandy Brata merupakan anak dari seorang Anggota Polri atas nama AIPDA SUAIB dan bertugas di Polsek Bontonompo di Fungsi Binmas dan bertempat tinggal di Lingkungan Gangga Kel.Tamallayang, Kec.Bontonompo Kab.Gowa.

Bahwa Muh.Affandy Brata merupakan anak pertama dari 3 bersaudara yang saat ini juga bersekolah di SMA 3 Gowa dan duduk di bangku Kelas 2 SMA.

Pelaksanaan upacara dirangkaikan pemberian medali dan Piagam Penghargaan, upacara berakhir pukul 08.10 wita dan di tutup dengan foto bersama.

Laporan : Jufri

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bripka Asep Jojo Hentikan Duel Warga Depan Kantor Samsat Kota Tasikmalaya

Sel Nov 16 , 2021
  Tasikmalaya detektif.co.id – Duel warga bersenjata tajam gergaji dan golok terjadi di depan Kantor Samsat Jl. Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya, Selasa (16/11/21). Saat kejadian di lokasi sedang ramai sehingga banyak warga yang mendokumentasikan sehingga viral di media sosial. Tampak dalam video tersebut warga dan 2 Security Pabrik berusaha melerai tetapi tidak dihiraukan […]