HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kasat Binmas Polres Majalengka Jalin Silaturahmi Dengan Paguyuban Otomotif Majalengka

Views: 21
Read Time:1 Minute, 33 Second

Polres Majalengka, detektif.co.id – Kasat Binmas Polres Majalengka, Iptu Rudy Djunardi M, bersama KBO Sat Binmas Iptu Baban Kurbandi, Kanit Binpolmas Aiptu Dedi S, dan Kanit Bintibmas, Aiptu Saeful, Sat Binmas Polres Majalengka serta KBO Sat Intelkam Polres Majalengka Iptu Adeng, Melaksanakan kegiatan sambangi dan pembinaan, kepada Paguyuban Otomotif Majalengla di Komplek Neglasari Kecamatan Majalengka, Jum’at ( 25/12/2020 ).

Dalam Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan tsb, Kasat Binmas Polres Majalengka melaksanakan Pembinaan serta penyuluhan kepada Komunitas POM, (Paguyuban Otomotif Kab Majalengka) yang beranggotakan sebanyak 50 Club Komunitas Sepeda Motor di seluruh Kab Majalengka, Antara Lain (Venom, Matrik, Parama. Mamon, Monster, ANMC, MNF Dst).

Dalam menjaga situasi kamtibmas yang ada di Kabupaten Majalengka, polri tidak bisa bekerja sendiri melainkan harus di bantu oleh masyarakat Kabupaten Majalengka, tidak terkecuali oleh komunitas otomotif yang ada di Kabupaten Majalengka.

Lebih lanjut diterangkan oleh Iptu Rudy Djunardi, selaku Kasat Binmas Polres Majalengka bahwa komunitas otomotif merupakan salah satu mitra polri dalam hal penyampaian informasi dan edukasi, dalam keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Dalam kesempatan itu juga di sampaikan tentang himbauan kamtibmas, berupa anggota komunitas harus selalu mentaati peraturan lalu lintas, demi keselamatan bersama selalu berkoordinasi dengan polri, bila terjadi sesuatu hal baik di jalan raya maupun di kawasan tempat tinggal, selalu memberikan informasi sekecil apapun kepada polri terkait info lalu lintas maupun antisipasi terjadinya tindak pidana.

Dalam kesempatan tsb Kasat Binmas memberikan Arahan tentang penyampaian sosialisasi Perbup Nomor 54 tahun 2020, Peraturan Bupati Majalengka, Tentang pelaksanaan pembatasan sosial bersekala besar, dalam Penanganan pencegahan Covid 19, serta Penyampaian Maklumat Kapolri, Guna pendisiplinan Komunitas dalam menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru (NATARU 2020 / 2021).

Pada pertemuan tersebut yang tergabung dalam paguyuban otomotif Majalengka (POM) tidak akan melaksanakan kegiatan seperti konvoi dan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa banyak serta akan selalu mematuhi Protokol kesehatan, untuk memutus mata rantai Covid 19.( Dasuki Krisna )

Sumber Humas Polres.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Majalengka Pantau Perayaan Natal di Sejumlah Gereja

Jum Des 25 , 2020
Majalengka, detektif.co.id – Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengunjungi sejumlah gereja, Jumat (25/12/2020). Hal itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Kristiani yang merayakan Natal. Kapolres Majalengka melaksanakan pemantauan ke gereja Kristiani Indonesia yang berada di Desa Sutawangi Kecamatan Jatiwangi, dan dilanjut ke Gereja GKP Cideres di […]