HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

KASKOARMADA II HADIRI UPACARA PENYAMBUTAN PURNA TUGAS SATGAS YONIF RAIDER 500 SIKATAN

Views: 38
Read Time:37 Second

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 13 Juli 2021

Kepala Staf (Kas) Koarmada II Laksma TNI Dafit Santoso menghadiri upacara penyambutan personel Purna Tugas Satgas Ops Pam Daerah Rawan Prov. Papua, Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 500/Sikatan Kodam V/Brawijaya TA. 2020-2021 , bertempat di Lapangan upacara A.Yani Makodam V/ Brawijaya Jl. R.Wijaya No.1 Surabaya, Selasa (13/07).

Upacara Penyambutan ini dipimpin langsung oleh Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M, yang mengungkapkan jika Kebahagiaan dan kebanggaan bagi seorang Komandan adalah ketika menyambut prajuritnya dari Medan tugas dan Medan operasi dalam keadaan aman, lengkap, dan selamat.

Turut hadir dalam kegiatan yakni Kapolda jatim, Kasdam V, Danlantamal V, Danlanud Sby, serta pejabat TNI -Polri di Surabaya lainnya.

(Pen2)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Puluhan Ambulance Vaksinasi Presisi Door To Door dilepas Forkopimda Di Polda Jatim

Rab Jul 14 , 2021
SURABAYA,- Putra Bhayangkara.co.id Forkopimda Jawa Timur, Gubernur Jatim yang diwakili oleh Plh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jatim Heru Tjahjono, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, Rabu (14/7/2021) pagi, Launching Vaksinasi Presisi Door To Door Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di Mapolda […]