HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kecelakaan Lalu Lintas Motor di Jalan Sutsen Kota Tasikmalaya, Satu Korban Tewas di Tempat

Views: 270
Read Time:1 Minute, 55 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id -Telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas Tabrakan dua motor di Jalan Sutisna sanjaya kota Tasikmalaya jawa barat Sabtu malam 26/12 2020.sekitar pukul 19.13.Wib Dalam peristiwa kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang tewas di tempat, dan dua orang mengalami luka berat.Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat bernopol Z 3208 IB dengan Suzuki Shogun nopol B 6608 FNZ

Menurut keterangan Saepul salah seorang saksi mata mengatakan, bahwa kedua sepeda motor itu datang dari arah berlawanan dan sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi. Kejadiannya tabrakan jam 19.13 WIB.

“Itu motor sama motor tabrakan seperti adu bagong dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. tidak tahu hilang kendali atau bagaimana, karena kedua motor tersebut menjalankannya dengan kecepatan tinggi,” kata Saepul.

Dalam kejadiaan tabrakan ini Korban dua sepeda motor tersebut itu berjumlah 3 orang. Namun 1 orang meninggal di tempat kejadian, sedangkan 2 orang lagi tidak sadarkan diri.

Korban yang meninggal dunia diketahui bernama Arijanto 37 tahun warga Kampung Leuwigenta, RT. 01/06, Kelurahan Setianagara, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Sedangkan, dua korban luka-luka bernama Ujang Rohmat 33 tahun , warga Kampung Sindangsari, RT. 03/08, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang. Serta, Hendar Suhendar 28 tahun warga Kampung Sindangsari, RT. 04/11, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Dalam Kejadian kecelakaan tersebut kini sudah ditangani Laka Lantas Polresta Tasikmalaya Kota dan para korban dibawa ke Rumah Sakit dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya. jawa barat

Menurut Kasatlantas Polresta Kota Tasikmalaya AKP Bayu Tri Nugraha menjelaskan, bahwa laka tersebut terjadi diduga lantaran ujang memacu kendaraannya sangat cepat dan masuk jalur kanan ujang melaju kencang dan melambung ke jalur kanan dan dari arah berlawanan datang motor yang dikendarai oleh Arijanto sehingga terjadi peristiwa tabrakan adu bagong.

“Saking sangat keras tabrakan hingga menyebabkan Arijanto tewas di tempat kejadian, sementara itu ujang dan seorang temannya hanya menderita luka ringan,” ungkap Kasatlantas.

Petugas Unit Lakalantas Polresta Kota Tasikmalaya yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi lokasi dan korban langsung dilarikan ke RSUD dr Soekardjo kota Tasikmalaya jawa barat dan Ujang kini telah diamankan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut

Kedua Motor Suzuki shogun dengan no Pol B 6608-FNZ yang dikendarai korban serta Honda Besat dengan no pol Z 3208 IB yang di kendarai ujang telah diamankan Satlantas Polresta kota Tasikmalaya. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penundaan Piala Dunia U-20 Tahun 2021, Menpora: Pemerintah Hormati Keputusan FIFA

Ming Des 27 , 2020
Detektif.co.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, hari Jumat (25/12), menyampaikan keterangan terkait keputusan FIFA untuk melakukan penundaan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 atau FIFA U-20 World Cup 2021 Indonesia. Dalam pernyataan tertulisnya, Jumat (25/12/2021), Zainudin Amali menyampaikan bahwa pemerintah memahami dan menghormati keputusan keputusan FIFA tersebut. Berikut pernyataan […]