HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kecelakaan Tunggal di Kampung Negla Cisayong Kab Tasikmalaya, Ibu dan 2 Anaknya Terjun ke Jurang, 2 Meninggal, 1 Kritis

Views: 108
Read Time:1 Minute, 35 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id – Kecelakaan tunggal hingga merengut korban jiwa kembali terjadi di Kabupaten Tasikmalaya, tepatnya di Kampung Negla, Desa Purwasari, Kecamatan Cisayong, Kamis kemarin (05/08/2021).

Insiden sepeda motor tersebut menyebabkan 2 orang meninggal dan serang luka kritis.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, sepeda motor itu ditumpangi tiga orang yang masih sekeluarga. Yakni ibu Ema serta dua anaknya Tri dan Nova.

Saat di lokasi kejadian, yang merupakan turunan curam, diduga Tri yang menjadi pengendara tak bisa menguasai sepeda motornya.

Diduga remnya mendadak blong, lalu sepeda motor terus melaju hingga akhirnya tergelincir masuk jurang sedalam lebih dari 20 meter. Tragedi satu keluarga ini membuat geger warga sekitar. Warga dikejutkan dengan suara teriakan dari dalam jurang. Sebelumnya, warga juga sempat mendengar suara benturan keras.

Warga langsung berhamburan menuju arah sumber suara. Ternyata benar, saat itu melihat 3 orang tergeletak di dalam jurang beserta sebuah sepeda motor.

Menurut Trantib Kecamatan Cisayong Kab Tasikmalaya Agus membenarkan, Iya benar ada perisiwa kecelakaan tunggal dan Saya tidak tahu pasti seperti apa kecelakaannya apakah mengalami rem blong atau gimana. Yang pasti sepeda motor yang ditumpangi 3 orang sekeluarga itu dari arah atas di jalan turunan curam,” kata Agus Jumat (06/08/2021).

Ia.menerangkan, dalam kejadian tersebut korban Ny. Ema dan Tri meninggal dunia. Sementara yang satunya lagi, yakni Nova mengalami luka kritis dan harus di rujuk ke RS SMC. Kedua korban meninggal dan sempat dibawa ke Puskesmas, namun karena sudah dipastikan meninggal dunia maka langsung dibawa pulang ke rumah duka. “Jadi korban yang mengalami luka saat ini masih dalam perawatan di RSUD SMC. Sementara dua korban meninggal dunia langsung dibawa ke rumahnya,” terang Agus.

Ia menjelaskan, warga juga langsung mengevakuasi sepeda motor dari dasar jurang dengan cara ditarik ramai-ramai menggunakan tambang. Proses evakuasi berlangsung lama, karena medan yang terjal membuat warga bersama petugas kesulitan

Proses evakuasi berlangsung lama, karena medan yang terjal membuat warga bersama petugas kesulitan,” pungkasnya. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Purwakarta Berikan Bantuan Sembako dan Vitamin Kepada Dua Anggotanya Yang Sedang Isoman

Jum Agu 6 , 2021
PURWAKARTA – detektif.co.id – Guna memberikan motivasi dan semangat, Polres Purwakarta, memberikan bantuan kepada anggota satuannya yang sedang melaksanakan isolasi mandiri usai dinyatakan positif Covid-19.Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo mengatakan pemberian bantuan sembako dan vitamin ini adalah wujud kepedulian pimpinan terhadap anggotanya yang menjalani isolasi […]