HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kehadiran Babinsa Sebagai Pengawas Prokes, Membuat Antusias Siswa Dalam PTM Semakin Meningkat

Views: 24
Read Time:1 Minute, 11 Second

Blitar – Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara langsung di sekolah- sekolah, yang berada di wilayah Teritorial Kodim 0808/Blitar, dan demi memberikan rasa aman, Babinsa Koramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808 Blitar, Serka I Nyoman Padmawinata secara rutin melaksanakan monitoring kegiatan PTM di sekolah yang berada di wilayah binaan.

Kali ini Babinsa Talun melaksanakan monitoring kegiatan PTM secara langsung di sekolah terhadap para Siswa Siswi SD Negeri 1 Bajang Kecamatan Talun Kab. Blitar, Senin (18/10/2021).

Para Siswa Siswi merasa senang dan bahagia, karena bisa mengikuti kegiatan PTM di sekolah, sehingga bisa bertemu langsung dengan para Guru dan teman teman yang lainnya.

Dan dengan antusias yang tinggi, serta tidak menyia-nyiakan kesempatan, para Siswa Siswi mengikuti PTM secara langsung ini dengan serius, sebab semenjak pandemi Covid 19 berlangsung, proses belajar mengajar dilaksanakan secara daring.

Babinsa Koramil Tipe B 0808/16 Talun saat memantau PTM secara langsung disekolah mengatakan, bahwa kegiatan pemantauan dan pengecekan ini, untuk memastikan kesiapan sekolah yang sedang melaksanakan pembelajaran tatap muka secara langsung.

Sekaligus untuk memastikan proses PTM secara langsung, yang dilaksanakan di sekolah ini sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 atau belum, ujarnya.

Danramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto saat ditemui menegaskan, bahwa untuk kegiatan proses pembelajaran tatap muka secara langsung di sekolah, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan harapan para Siswa Siswi bisa terhindar dari penyebaran Covid 19, tegasnya. (Dim0808)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Beri Wadah Kebebasan Berekspresi, Polri Gelar Festival Mural Piala Kapolri 2021

Sen Okt 18 , 2021
Jakarta – Polri menggelar festival atau lomba seni mural Piala Kapolri 2021, yang rencananya bakal diselenggarakan pada 30 Oktober 2021 di Lapangan Bhayangkara. Acara itu mengusung tema ‘Peran Generasi Muda untuk Berkreasi dalam Menyampaikan Informasi yang Positif di Masa Pandemi Covid-19’. Adapun, pendaftaran lomba yang merebutkan Piala Kapolri tersebut telah […]