HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kemanunggalan TNI-Rakyat Modal Utama TMMD ke-112 Blitar

Views: 80
Read Time:1 Minute, 2 Second

Blitar – Karya untuk negeri. Sebutan itu sangatlah tepat ditujukan kepada program TMMD yang terus berkarya dalam mempercepat pembangunan di seluruh pelosok Indonesia.

Perannya yang sangat vital, menjadikan TMMD sebagai salah satu indikator penting bagi pemerataan dan suksesnya pembangunan saat ini.

Berbagai pembangunan infrastruktur yang terus dilakukan menjadikan TMMD menjadi program penting yang terus dinanti-nantikan oleh masyarakat.

Seperti pada gelaran TMMD ke-112 Blitar yang tengah berlangsung saat ini, berbagai pembangunan insfrastruktur mulai dari makadam jalan, pembangunan jembatan, rehab tempat ibadah dan RTLH, serta jambanisasi terus digenjot pengerjaannya.

Dengan tangan-tangan terampil para prajurit TNI Yonif 511/DY yang terus bergotong-royong dengan masyarakat, berbagai pengerjaan itu terus menunjukkan progres yang semakin baik.

“Berkat kemanunggalan TNI-Rakyat, kini berbagai sasaran dalam TMMD ke-112 Blitar semakin menunjukkan hasil yang lebih baik. Bahkan ada beberapa sasaran yang tinggal proses finishing,” kata Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Selasa (5/10/2021).

Ditambahkannya, dengan modal kemanunggalan dan kebersamaan itu, berbagai tantangan dan hambatan yang dihadapi dapat diatasi dengan baik.

Dengan sisa waktu yang ada sekitar satu minggu lagi, Kapenrem pun optimis berbagai sasaran itu dapat selesai tepat waktu dan sesuai target. “Mudah-mudahan tidak lama lagi seluruhnya dapat selesai,” pungkasnya. (Yonif 511/DY)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

DPRD Sepakati Pemberhentian, Hefriansyah: Kami Punya Hak Konstitusi

Sel Okt 5 , 2021
SIANTAR – DPRD Kota Siantar menyetujui pengusulan pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota Siantar periode 2017-2022, Hefriansyah dan Togar Sitorus. Pengusulan pemberhentian tersebut diputuskan melalui rapat paripurna yang digelar di ruang Harungguan Bolon DPRD Siantar di Jalan Adam Malik, Selasa (5/10/2021). Pantauan di lokasi, Ketua DPRD Timbul M Lingga memimpin langsung […]