HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kendaraan Pemudik Masuk Gerbang Tol Kalikangkung, Wajib Lakukan ini

Views: 17
Read Time:58 Second

SEMARANG – detektif.co.id Polrestabes Semarang lakukan penyekatan Terhadap kendaraan yang akan memasuki wilayah kota Semarang. Penyekatan tersebut di lakukan di pospam Terpadu tepatnya di Gerbang Tol Kalikangkung, Sabtu sore (15/5/21).

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar melalui Kasat Lantas Polrestabes Semarang, AKBP Sigit, menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk pemudik yang akan memasuki Semarang.

Selain itu, lanjut Sigit, kendaraan yang akan memasuki Gerbang Tol Kalikangkung ini, diminta untuk berhenti di pospam Terpadu, guna dilakukan pemeriksaan adminstrasi.

“Setiap kendaraan yang masuk ke Gerbang tol Kalikangkung ini, kita minta berhenti dan dilakukan pemeriksaan,” Kata Sigit.

Dijelaskan Sigit lagi, selain dilakukan pemeriksaan administrasi, Petugas juga melakukan Tes Swab Antigen terhadap kendaraan yang akan memasuki Gerbang tol ini.

“Jika lolos pemeriksaan administrasi dan dilakukan Swab Antigen, kami mempersilahkan kendaraan tersebut untuk melintasi Gerbang Tol Kalikangkung,” ucap Kasat Lantas ini.

Masih Kata Sigit, usai dilakukan pemeriksaan semuanya, kendaraan tersebut di beri Stiker dari Polda Jateng, yang menunjukkan telah lolos pemeriksaan.

“Stiker ini bertujuan untuk diketahui oleh petugas di perbatasan, bahwa telah lolos pemeriksaan dari kita di Gerbang Tol Kalikangkung,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, Polrestabes Semarang bersama dengan Dinas Kesehatan Kota Semarang, serta instansi lainnya. (Syailendra Saibumi).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dede Saepul Abidin dan Rita Gelar Akikah Buat Tamim Albar di Bojong Tritura Kota Tasikmalaya

Ming Mei 16 , 2021
Tasikmalaya detektif co.id–Acara akikah untuk anak Pertama dari pasangan Dede Saepul Abidin dan Rita, Tamim Albar, digelar keluarga besar Dede Sapul Abidin dan Rita di kediaman mereka di kawasa Bojong Tritura RT 02 Rw 19 Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Minggu ( 16/05/2021). Prosesi penyembelihan kambing di acara akikah […]