HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kepala Pekon Bangun Rejo Salurkan BLT DD Tahap 6 ,7 , 8 ke 131 KPM 

Views: 68
Read Time:1 Minute, 12 Second

 

Tanggamus detektif co,id – SABAR. Kepala Pekon Bangun Rejo bersama jajaran Pemerintah Pekon Menyalurkan BLT DD Tahap ke 6,7,8 ke 131 KPM berjalan Kondusif dan mematuhi Aturan Protokol Kesehatan di Balai Pekon Bangun Rejo Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus . Sabtu (11/9/21) . Penyaluran BLT DD di Balai Pekon Bangun Rejo ,di hadiri Sekwil Van Kecamatan Semaka ,BHP ,Pemerintah Pekon dan di dampingi Babinsa (Serma Hendrawan ) Pekon Bangun Rejo .

Sabar kepala Pekon Bangun Rejo berharap :. Bantuan Langsung Tunai(BLT) Tahap 6 ,7 ,8 Semoga dapat membantu ke 131 KPM Pekon Bangun Rejo .Harapan kami agar bantuan ini dapat di pergunakan untuk menopang kebutuhan di masa pandemi ini.

Karena masa ini masa sulit untuk perekknomian dan kebutuhan sehari hari ,maka kami berharap di pergunakan semaksimal mungkin . Kepala Pekon juga menghimbau agar masyarakat mematuhi Aturan Protokol Kesehatan demi memutus rantai penyebaran Covid _19.

Samsudin BHP Pekon Bangun Rejo mewakili Warga Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pekon Bangun Rejo, Yang telah menyalurkan BLT DD Tahap 6 ,7 ,8 Semoga dapat meringankan kebutuhan perekonomian sejumlah 131 KPM tersebut ,Dan harapan kami juga agar dipergunakan untuk kebutuhan keluarga di masa Pandemi ini . Zainal. : SekwilCam Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus menambahkan ,Benar yang di sampaikan Kepala Pekon dan BHP.

Kami juga berharap agar bantuan BLT DD ini untuk kebutuhan keluarga dan semoga dapat menopang perekonomian bagi penerima BLT DF tersebut . Dan kami menghimbau dari Pemerintah Kecamatan Srmaka Patuhi Aturan Protokol Kesehatan . Pungkasnya (WG. YON ).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Tanjab Timur Lakukan Vaksin Covid-19, Bagi Siswa/siswi Yang Berumur 12-17 Tahun Dan Tenaga Pengajar

Sab Sep 11 , 2021
Tanjabtim, (detektif.co.id) – Kepolisian Resort Tanjung Jabung Timur AKBP Andi Muhammad Ichsan Usman, SH. SIK berikan pelayanan terhadap Ponpes (Pondok Pesantren), SMA, SMP sederajat, dan Komunitas Trail Tanjab Timur serta, Masyarakat yang akan di Vaksin Covid-19 di Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur Sabtu 11 September 2021. Kegiatan vaksin yang […]