HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kepala Pekon Banyu Urip Bagikan BLT DD Ke 121 KPM

Views: 34
Read Time:1 Minute, 11 Second

Tanggamus (detektif co,id ),. Kepala Pekon Banyu Urip Santoso bersama jajaran pemerintah pekon membagikan BLT DD ke 121KPM tahap 4 dan 5 di Pekan Banyu Urip kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus, Jum’at ( 13 / 8 / 21 ).

Pembagian BLT DD di balai Pekon Banyu Urip dihadiri camat Wonosobo atau yang mewakili, BHP, Pendamping dan jajaran Pemerintah Pekon Banyu Urip. Santoso kepala Pekon Banyu Urip berharap BLT tahap ke 4 dan ke 5 ini semoga dapat membantu ke 121 KPM Pekon Banyu Urip.

Harapan kami agar bantuan ini dapat dipergunakan untuk kebutuhan keluarga di masa pandemi ini, karena saat ini serba sulit faktor ekonomi dan kebutuhan sehari-hari maka agar dapat dipergunakan semaksimal mungkin.

Kepala Pekon juga menghimbau kepada masyarakat patuhi aturan Prokes demi memutus rantai penyebaran Covid 19 . Suharsoyo BHP Pekon Banyu Urip menyampaikan hal serupa apa yang di sampaikan Kepala Pekon dan juga mengusulkan 3 KPM yang tahap ke tiga menerima BLT DD agar 3 KPM tersebut dapat di usulkan kembali ke tahap berikutnya .

Kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Pekon yang telah membagikan BLT kepada 121 KPM Pekon Banyu Urip, himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan Prokes agar wabah covid segera musnah.

Miyoto mewakili camat Wonosobo menambahkan benar adanya yang di sampaikan Kepala Pekon dan BHP bantuan BLT DD tersebut semoga dapat meringankan dan menyangga kebutuhan sehari-hari dimasa pandemi ini dan perlu kami sampaikan himbauan camat Wonosobo patuhi aturan protokol kesehatan. ( WG YON ).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pisah Sambut Kapolres Tanjabtim, Dengan Tradisi Pedang Pora, Selamat Datang AKBP. Andi Muh Ichsan Usman. SH. S.IK

Sab Agu 14 , 2021
Tanjabtim, detektif.co.id – Pisah sambut Kapolres yang lama AKBP Deden Nurhidayatullah. SH. S.IK. dengan Kapolres yang Baru AKBP. Andi Muh Ichsan Usman. SH. S.IK. dengan tradisi penyambutan pedang Pora yang disambut oleh Waka PJU PA dan seluruh personil Polres di Aula parama satwika Polres Tanjung Jabung Timur. Sabtu, 14 Agustus […]