HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kepala Pekon Banyu Urip Salurkan BLT Didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa

Views: 32
Read Time:1 Minute, 10 Second

Tanggamus (detektif co.id ) – Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap ke Tiga disalurkan kepada 124 KPM di Desa Banyu Urip Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus, Selasa (3/8/21).

Penyaluran BLT di Balai Pekon Banyu Urip dihadiri Camat Wonosobo atau yang mewakili , BHP ,Jajaran Pemerintah Pekon dan didampingi Bhabinkamtibmas Kamtibmas Pelindung Banyu Urip.

Santoso Kepala Pekon Banyu Urip mengatakan Penyaluran BLT DD ketiga semoga bisa membantu kebutuhan Warga Masyarakat Banyu Urip yang berjumlah 124 KPM dan semoga Bermanfaat untuk meringankan Kebutuhan di Pandemi ini.

Serka Nurdin Babinsa Lemon Banyu Urip menyampaikan Terkait maraknya Covid 19, Babinsa menghimbau kepada Masyarakat untuk menjaga Kesehatan dan menghindari kerumunan agar penyebaran virus berbahaya tersebut tidak menyebar di wilayahnya dan menghimbau pada Masyarakat Pekon Banyu Urip agar tidak Berkerumunan Guna untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid 19.

Ia juga berharap masyarakat tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

Harsoyo selaku Ketua BHP Pekon Banyu Urip mewakili Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pekon Banyu Urip dan Camat Wonosobo atau yang mewakili yang telah menyalurkan BLT DD tahap tiga ini Semoga dengan adanya Bantuan ini bisa membantu meringankan kebutuhan masyarakat di masa sulit ini dan masa Pandemi ini.

Harsoyo juga mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Komaruddin mewakili Camat Wonosobo menambahkan Benar Adanya yang di Sampaikan Kepala Pekon, Babinsa dan BHP Pekon Banyu Urip.

“kami berharap kepada masyarakat Wonosobo, Mari kita Patuhi Aturan Protokol Kesehatan Mengingat ini masih masa Pandemi Covid 19.” Pungkasnya. (WG YON)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tim Satgas bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Indihiang Kota Tasikmalaya, Pasang Stiker di Rumah Warga yang Isoman

Rab Agu 4 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Guna memudahkan pemantau perkembangan pasien yang isolasi mandiri, Satgas PPKM Mikro memasang stiker sambil membagikan sembako pada setiap rumah warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman). Di dalam stiker tertulis lengkap nama, asal institusi dan nomor telepon ponsel Satgas di wilayah tersebut. Tim Satgas ini terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, […]