HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kepala Pekon Karang Anyar Salurkan BLT DD ke 140 KPM

Views: 55
Read Time:1 Minute, 4 Second

Tanggamus detektif co, id – Kepala Pekon Karang Anyar, Endar Tri Hantoro beserta aparatur Pekonnya menyalurkan BLT DD untuk 140 KPM dengan menerapkan PROKES di balai Pekon Karang Anyar Wonosobo Tanggamus Kamis (12/8/21).

Kegiatan yang dihadiri perwakilan dari Kecamatan Wonosobo, pendamping Pekon dan seluruh aparatur Pekon Karang Anyar. Endar Tri Hantoro Kepala Pekon mengungkapkan, bembagian BLT DD bulan ini tiga tahap di salurkan kepenerima manfaat sejumlah 140 KPM yang di berikan langsung tiga bulan senilai 900 ribu/ KPM.

Mudah-mudahan di masa pandemi ini masa masa yang sulit dengan bantuan tersebut akan membantu menyangga perekonomian.

Tak lupa juga Kepala Pekon menghimbau kepada masyarakat nya, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah. Komariyah pendamping Pekon Pekon Karang Anyar berharap Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini agar di manfaatkan untuk menopang kebutuhan di masa masa pandemi ini. Dan di gunakan untuk kebutuhan sehari-hari, mudah mudahan bermanfaat dan kami mengharapkan agar kita selalu mematuhi protokol kesehatan.

Komaruddin mewakili camat Wonosobo, menambahkan benar adanya yang di sampaikan oleh Kepala Pekon dan Ibu pendamping Pekon,Pekon Karang Anyar. Kami juga berharap bantuan tersebut di gunakan untuk kebutuhan keluarga dan mudah mudahan bisa membantu di masa pandemi. Himbauan kepada masyarakat Wonosobo mari kita patuhi aturan protokol kesehatan mengingat ini masih masa pandemi COVID 19,”. pungkasnya.( WG. Yon ).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Inovasi Lahan Ketahanan Pangan di Grup 1 Kopassus

Kam Agu 12 , 2021
detektif.co.id, Kota Serang (Banten) – Grup 1 Kopassus bersama Persit KCK Cabang II Grup 1 PCBS Kopassus berinovasi menyiapkan lahan ketahanan pangan dengan tema “Memperkuat Ketahanan Pangan di Grup 1 Kopassus”, Kamis (12/08/2021). Kegiatan tersebut tentunya sebagai wadah untuk menjaga kondisi dan kestabilan bahan pangan dengan pola menanam bahan pangan […]