HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kepedulian Koptu Catur Terhadap Warga Yang Positif Covid 19

Views: 17
Read Time:48 Second

Surakarta , detektif.co.id – Diawal Tahun 2021 wilayah Kota Surakarta khususnya di Wilayah Kecamatan Serengan yang kena dampak virus Covid 19 semakin meningkat, (14/01)

Maka Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Koptu Catur Handoko berserta Lurah dan Bhabinkamtibmas mendatangi warga yang positif terpapar covid 19, untuk memberikan motifasi, sosialisasi agar tabah dan menerima apa yang di timpanya saat ini.

“Sesuai petunjuk pimpinan dan instruksi Pemerintah Kota Surakarta agar menindak lanjuti warga yang terpapar covid 19 Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Lurah berkordinasi kepada ketua RW dan ketua RT” ujarnya.

Koptu menambahkan, “Kepada warga yang positif agar melaksanakan isolasi mandiri sampai menunggu tindak lanjut dari Puskesmas Jayengan Kecamatan Serengan” imbuhnya.

Koptu Catur juga menjelaskan “Adapun Indentitas pasien
atas nama Ajib yang beralamat di RT 03 RW 04 Jalan Lawung Kelurahan Kemlayan Kecamatan Serengan Kota Surakarta.
Selama menjalani isolasi mandiri Ajib agar mematuhi protokol kesehatan dan tidak boleh keluar rumah dan tidak boleh berinteraksi sama orang lain” pungkasnya.

(Syailendra/AK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Resmikan Gedung Humas Baru, Begini Pesan Kapolri

Kam Jan 14 , 2021
detektif.co.id – Kapolri Jenderal Idham Azis meresmikan gedung baru Divisi Humas Polri usai dilakukan renovasi total. Peresmian ini diikuti oleh para Kapolda jajaran dan Pejabat Utama yang dilakukan secara virtual dari Mabes Polri, Jakarta, Kamis (14/1/2020). Kapolri Jenderal Idham Azis menyambut baik peresmian gedung baru Divisi Humas, menurutnya hal ini […]