Kepergok Pasangan Sejoli Congkel Jendela Rumah mewah di Awipari Cibereum Tasikmalaya

Views: 88
Read Time:41 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Pasangan Sejoli yang masih muda -mudi beraksi mencongkel jendela Salah satu Rumah mewah di Awipari Cibereum sabtu kemarin (08/05/2021).

Mereka sepertinya berbagi tugas. Sang wanita muda bertugas melihat situasi, dan sang pria dewasa mencongkel jendela rumah, sebagai jalur masuk ke dalam rumah. Entah apa yang mereka rencanakan. Mau mencuri barang-barang di rumah itu atau malah pingin begituan di dalam rumah tersebut.

Sang wanita muda di bawah umur berhasil diciduk warga dan si pria dewasa kabur kocar kacir.

Menurut Kapolsek Cibeureum, Kompol Suyitno membenarkan adanya kejadian itu. iya benar ada kasus percobaan pencurian ini berawal dari informasi rekannya di Polres Tasikmalaya Kota. “Tadi petugas piket kita dapat kabar dari rekan di Polres katanya ada pencuri diamankan warga. Pas kita cek ternyata memang benar ada,” kata Kompol Suyitno. Minggu (09/05/2021). (AR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Warga Perumahan Bumi Resik Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Tewas Tenggelam di Curug Batu Black Cisayong

Next Post

Warga Baketrak Cihaurbeuti Kab Ciamis Ditangkap Densus 88 di Sawah

Ming Mei 9 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Tim Densus 88 Mabes Polri menangkap pria berinisial RAF, warga Dusun Baketrak Desa Cihaurbeuti, Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis. RAF adalah salah satu terduga teroris dari pengembangan jaringan Kabupaten Subang. Dia ditangkap Sabtu kemarin (08/05/2021). Hasil penggeledahan di rumahnya, petugas mengamankan Barang Bukti (BB) berupa Handphone, sejumlah buku dan dua […]
detektif.co.id