HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kerja Keras Dan Tetesan Keringat, Wujud Pengabdian Satgas TMMD Kepada Rakyat

Views: 21
Read Time:1 Minute, 15 Second

 

Blitar – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, dilaksanakan di Desa Pakisaji Kec.Kademangan Kab.Blitar, Senin (4/10/2021).

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa, merupakan keterpaduan antara TNI bersama Pemerintah Daerah, sebagai upaya percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan, serta sebagai langkah peningkatan infrastruktur
dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Tidak kenal lelah, terus bekerja demi menyelesaikan sasaran kegiatan yang sudah ditentukan. Dengan tidak memperdulikan rasa capek dan penat dibalik cuaca yang tidak menentu.

Tampak dengan jelas Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, berjibaku mengerahkan segala kemampuannya untuk merampungkan target sasaran fisik kegiatan TMMD. Tujuannya untuk menciptakan sebuah hasil kerja dalam bentuk pengabdian kepada rakyat, guna meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan rakyat pedesaan melalui program TMMD.

Panas terik matahari tidak menjadi alasan bagi anggota Satgas TMMD untuk menunda pengabdiannya. Bahkan keringat akibat panas terik matahari menetes dari kening anggota Satgas TMMD yang membasahi tubuh, akibat kegiatan fisik yang mereka lakukan.

Perlu diketahui bahwa kegiatan TMMD kali ini tidak hanya fokus pada kegiatan sasaran fisik saja. Sejumlah sasaran non fisik juga dilaksanakan, dengan tujuan untuk memberikan sosialisasi, pengetahuan dan wawasan kepada warga masyarakat setempat, yang dalam pelaksanaannya bekerja sama dengan instansi lainnya.

Kapten Czi Kasdi selaku Perwira pengawas TMMD Kodim 0808/Blitar mengatakan, bahwa dengan bekerja sama dan tinggal bersama warga masyarakat selama kegiatan, menjadi ciri khas program TMMD, dan semua itu merupakan bukti nyata adanya kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Dengan canda tawa bisa menghilangkan rasa lelah dan membuat semangat kembali, ungkapnya ( Dim0808 ).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polri Paparkan  Mantan Bupati Yahukimo Abock Busup Meninggalnya Tidak Ada Tanda Kekerasan

Sen Okt 4 , 2021
Jakarta – detektif.co.id- Polri memaparkan kronologi lengkap dari meninggalnya mantan Bupati Yahukimo Abock Busup di Jakarta. Saat diketemukan, yang bersangkutan tidak didapati adanya tanda-tanda kekerasan. Karopenmas Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Rusdi Hartono mengungkapkan bahwa, petugas hotel pada 3 Oktober sekitar pukul 08.00 WIB mengetuk pintu kamar 1707 yang merupakan […]