HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kesulitan Warga Kampung Nelayan Klatak Akhirnya Didengar Oleh Ketua DPRD Tulungagung

Views: 204
Read Time:1 Minute, 11 Second

Tulungagung, detektif.co.id – Rombongan masyarakat nelayan klatak,desa Keboireng, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung menemui Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung Marsono, S.Sos Senin(16/8/21) bertempat di kantor DPRD Kabupaten Tulungagung.

Rombongan nelayan kampung Klatak disambut langsung oleh Marsono diruang kerjanya didampingi oleh Susilowati,S.E. dan Suprapto,S.E

Dalam pertemuan tersebut dari pihak kampung nelayan klatak dihadiri oleh Perwakilan pedagang bensin eceran. Sujiman, perwakilan nelayan Endro, dan Ketua Aliansi Pewarta Merah Putih Cabang Tulungagung Mashuri.

Dihadapan Marsono koordinator rombongan nelayan kampung klatak,Solikin mengatakan,
“nelayan di kampung klatak saat ini khawatir tidak bisa melaut keadaan tersebut terjadi karena para nelayan kebingungan dalam mendapatkan bahan bakar minyak (BBM), kebutuhan BBM yang diperlukan nelayan kampung klatak sangatlah besar,saat ini BBM di klatak langka
padahal BBM sangat diperlukan nelayan untuk mencari ikan di laut, teman-teman nelayan kampung klatak berhati-hati dalam menyikapi hal ini ,jangan sampai pelanggaran hukum terjadi,seperti kasus hukum yang menimpa rekannya tidak terulang  kembali” jelas Solikin.

“Tolonglah nasib nelayan di kampung klatak agar bisa bekerja melaut,berilah solusi terbaik untuk mengatasi kesulitan pengadaan BBM”harap Solikin lagi.

Menindak lanjuti masalah ini, dalam arahannya Marsono langsung mengambil sikap,”Pertama segera melakukan komunikasi dengan Polsek setempat tolong nelayan diklatak mendapatkan kemudahan dalam masalah ini. Kedua segera membentuk asosiasi, koperasi atau kelompok apapun untuk memudahkan komunikasi.
Ketiga untuk jangka panjangnya diharapkan segera membentuk suatu lembaga usaha BBM atas nama kebersamaan wilayah sana” Jelasnya.
(by)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sita Barang Bukti Uang 1,5 Milyar, Polres Bogor Gagalkan Peredaran Uang Palsu di Masa PPKM

Sel Agu 17 , 2021
Bogor-Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K beserta jajarannya lakukan pengembangan penyelidikan dan gagalkan peredaran Uang Palsu sebanyak satu setengah Miliar Rupiah. selasa (17/08/21) Kejadian bermula pengungkapan kasus yang dilakukan oleh unit Reskrim Polsek Cileungsi pada Rabu (11/08), yang menangkap kedua Tersangka pengedar uang palsu berinisial AG (48 tahun) dan AR (23 tahun) […]