HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Ketua DPRD SUMUT Undang Ketua DPP Gemapsi, Bahas Kerusakan Jalan Diakibatkan Aktivitas PTPN IV di Simalungun.

Views: 15
Read Time:1 Minute, 19 Second

SIMALUNGUN – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara DRS Baskami Ginting mengundang Ketua DPP GEMAPSI (Gerakan Mahasiswa Pemuda SIMALUNGUN) Anthony Damanik pada hari Selasa 2November 2021 ke Kantor DPRD Sumut di Medan.

Adapun Undangan Rapat tersebut pada tgl 2November di Komisi D, DPRD Provinsi Sumatera Utara nembahas pembagunan Di Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara termasuk kerusakan jalan di berbagai wilayah yang patal dan mengakibatkan komunikasi perhubungan terganggu.

Hal itu dikatakan Ketua DPP GEMAPSI Anthony Damanik kepada awak media ini Senin 1/11 di kantornya.

Secara luas Anthony Damanik menjelaskan surat dari DPRD Sumut tgl 25/10 yang diterima pihak GEMAPSI ,sangat berterima kasih kepada DPRD Provinsi Sumatera Utara yang mana telah memperhatikan perjuangan GEMAPSI untuk kesejahteraan dan pembagunan di Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Apa yang selama ini yang di perbuat pihak GEMAPSI semua semata mata untuk pembangunan Simalungun Provinsi Sumatera Utara termasuk kerusakan jalan di berbagai wilayah di 32kecamatan Kabupaten Simalungun.

Anthony Damanik juga menjelaskan tentang undangan rapat Ketua DPRD Sumatera Utara yang bertempat di Komisi D nanti nya adalah membahas berbagai masalah di Kabupaten Simalungun diantaranya kerusakan jalan Pematang Siantar SumateraUtara ke Perdangangan, Kerusakan jalan Penghubung Pematang Siantar ke Seribu Dolok dan Kerusakan Jalan Simpang Raya Tiga Ras dan Jalan ke Raya Kahean Kabupaten Simalungun.

Bukan hanya itu, pembahasan nanti nya paling utama adalah kerusakan Jalan yang diakibatkan oleh aktivitas kegiatan operasional pihak PTPN IV di Wilayah Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara.

Ketua DPP GEMAPSI Anthony Damanik menjelaskan, perjuangan GEMAPSI untuk kesejahteraan rakyat termasuk pembangunan di wilayah Simalungun Provinsi Sumatera Utara bukan semata mata untuk GEMAPSI Ujar Anthony Damanik.

(SYAM Hadi Purba Tambak)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Memperingati Hari Pahlawan 2021 Polda Jawa Timur Gelar Lomba Olahraga, Irjen Nico: Jaga Sportivitas Antar Peserta

Sen Nov 1 , 2021
SURABAYA,DETEKTIF – Memperingati Hari Pahlawan tahun 2021, Polda Jawa Timur menggelar berbagai macam perlombaan olahraga diantaranya, Bola Volly, Tenis Lapangan dan Bulutangkis. Pertandingan olahraga akan dilaksanakan mulai tanggal 1-6 November 2021 dan diikuti oleh 43 tim terdiri dari 39 Polres jajaran dan 4 gabungan Satker Polda Jatim. Sebelum dimulai pertandingan, […]