HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Ketua Gapoktan Suka Maju Sudah Malas Mengerjakan Pembangunan Lumbung Pangan, Terkendala Anggaran Yang Telat Dari Dinas Ketahanan Pangan

Views: 42
Read Time:1 Minute, 13 Second

 

Tanjabtim,(detektif.co.id )-Pembangunan lumbung padi di Dusun Sidodadi Rt 13 Desa Suka Maju Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi di sinyalir mangkrak, alias sudah lewat masa kerja nya.

Pasal nya pekerjaan tiga item kegiatan (1. Pembangunan lumbung pangan. (2. Lantai jemur. (3. Dan pembangunan Rumah RMU) sudah melewati masa kerja, di kutip dari papan informasi proyek, bahwa proyek tersebut bersumber dari Dana DAK fisik bidang ketahanan pangan Gapoktan tahun 2021, waktu pelaksana 120 hari, tanggal SPK 30 Mei, dan di kerjakan oleh Gapoktan Suka Maju.

Dari pantauan di lokasi, proyek yang tidak mencantumkan nominal anggaran nya ini seperti nya terbangkalai, tak satu pun manusia yang terlihat di lokasi kegiatan.

Rojak melalui via celluler selaku ketua Rt 13 Dusun Sido dadi menjelaskan tidak tau, dan gak ada yang mengasih tau ada kegiatan.
Rojak juga mengatakan bahwa Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani) sukamaju sudah tidak berfungsi lagi. Minggu, (21/11/2021),

Imam selaku ketua Gapoktan (Kelompok Tani Karya Makmur Dua) saat dikomfirmasi via seluler menjelaskan, keterlambatan pembangunan gedung gapoktan terkendala macet nya pencairan Dana yang terlambat dari Dinas ketahanan pangan Tanjabtim. Senen, (22/11/2021).

” Selama dua bulan, sebenarnya pembangunan itu harus nya sudah selesai, gara-gara uang telat makanya tidak siap,” jelas nya.

Masih kata Imam,” sebenar saya sudah malas mengerjakan pembangunan Gedung Gapoktan itu mas, karena sudah terlalu lama dan Dana nya juga macet, mas jangan salah-salahin saya, tapi tanyakan langsung kedinas nya,Pak Kadis,” ujarnya kesal. (Rano)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pembangunan Sanitasi Pekon Dadisari Kecamatan Wonosobo Sebanyak 50 Unit

Sen Nov 22 , 2021
Tanggamus detektif – Isdiono Kepala Pekon Dadisari menjelaskan kepada awak media, dengan adanya bantuan jamban Wc Pekon Dadisari ini warga merasa terbantu dan bersyukur dengan adanya bantuan jamban wc sebanyak 50 unit ini di Pekon Dadisari Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus. Senin (22-11-21 ). Isdiono Kepala Pekon beserta jajarannya telah serah […]