HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Ketua LPM Siantan Hilir Memberikan Apresiasi Yang Setingginya Kepada Pemkot kota pontianak

Views: 21
Read Time:50 Second

Pontianak, detektif.co.id – Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan masyarakat ) Siantan hilir Kecamatan Pontiana Utara Mukhlis.s.sos mengatakan  memberikan apresisiasi yang setinggi tingginya kepada pemerintah kota pontianak yang telah melakukan pembangunan Rumah sakit di kecamatan pontianak utara, Sabtu,28/11.

Yang juga menjadi dambaan dari seluruh masyarakat pontianak utara sejak lama ,Kami tentunya memberikan dukungan agar pembangunan rumah sakit ini bisa cepat selesai sehingga  bisa melayani hajat hidup orang banyak  khususnya di bidang kesehatan sehingga persoalan kesehatan masyarakat  bisa tertangani dengan cepat dan mudah.

Kami juga minta agar  nantinya  disiapkan juga dokter spesialis dari segala macam penyakit dan alat kesehatan yang terlengkap dan moderen.

Disamping itu juga yang perlu di perhatikan juga terkait AMDAL jangan sampai ketika rumah sakit beroperasi menimbulkan kerusakan lingkungan.

Yang tak kalah pentingnya lagi rumah sakit ini jangan sekedar berdiri dan harus didukung oleh dokter dokter ahli yang berkompeten dibidangnya menpunyai staff yang terlatih demi memberikan pelayanan yang terbaik buat pasien dan masyarakat,ucapnya. (sabirin)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di Kota Karubaga, Kasat Samapta Pimpin Patroli Dialogis

Sab Nov 28 , 2020
Tolikara, detektif.co.id – Guna meminimalisir gangguan Kamtibmas, Kasat Samapta Ipda Zabur Esomar pimpin Patroli Dialogis di seputaran Kota Karubaga. Sabtu, (28/11/2020). “Dalam Patroli tersebut Kasat Samapta menyatakan Gangguan Kamtibmas ini timbul dari penyakit masyarakat yakni mengkonsumsi barang terlarang seperti miras atau narkoba, oleh sebab itu hal ini perlu di antisipasi […]