Ketua MUI Jatim Mendukung Keputusan Presiden RI Menunjuk Komjen Pol Listyo Sebagai Kapolri

Views: 87
Read Time:1 Minute, 32 Second

Pasuruan, mediaputrabhayangkara.com – Terkait Presiden RI Joko Widodo menujuk pengganti Kapolri yang akan datang kepada Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri berikutnya, Ketua umum MUI Provinsi Jawa Timur, KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah mendukung akan kebijakan Presiden RI ini. Jumat (15/1/2021).

Dalam hal ini, Ketua MUI Provinsi Jatim mengatakan, Presiden RI Joko Widodo menujuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri yang pernah menjadi ajudan Presiden RI ini, merupakan langkah yang pasti dan sudah menjadi pertimbangan oleh Presiden RI guna untuk kebaikkan negara.

“Apa yang menjadi keputusan Presiden RI dengan menujuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri ini, merupakan langkah yang pasti dan sudah menjadi pertimbangan dari Presiden RI Joko Widodo.” Kata Ketua umum MUI Provinsi Jawa Timur, KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah.

“Saya mendukung akan kebijakan Presiden RI Joko Widodo atas keputusannya dengan menujuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri, hal ini pastinya sudah dari mekanisme yang ada terkaiy kenaikan jabatan Polri. Semoga untuk kebaikkan negara nantinya.” Jelas Ketua umum MUI Provinsi Jawa Timur, KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah.

“Saya juga menaruh harapan agar Polri dibawah kepemimpinan Kapolri baru, dapat bekerja semakin Profesional. Semoga keputusan Presiden RI Joko Widodo dengan menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo yang saat ini menjabat sebagai Kabareskrim Polri, bisa membawah negara lebih baik. Hanya tinggal menunggu keptusan dari DPR-RI untuk melakukan “Fit and Propertes” secara komprehensif.” Pungkas Ketua umum MUI Provinsi Jawa Timur, KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah.

Ketua umum MUI Provinsi Jawa Timur, KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah juga menambahkan, mengingat bahwa Kapolri Jenderal Idham Azis memasuki masa pensiunnya. Dilihat dari Prestasi Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo selama menjabat Kabareskrim banyak kasus-kasus besar yang berhasil telah diungkapnya. Semoga atas kebijakan dan keputusan Presiden RI Joko Widodo menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri nantinya akan memberikan perubahan lebih baik di Institusi Polri.(Luqman).

Baca Juga :  Lansia Desa Sambi Mulai Mendapatkan Vaksin
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Pen Pasmar 1. Marinir Tiba di Bandara Sjamsudin Noor Banjarbaru Untuk Jalankan Misi Kemanusiaan

Sab Jan 16 , 2021
Detektif.co.id – Sebanyak 27 prajurit Korps Marinir dari Pasmar 1 telah tiba di Bandara Sjamsudin Noor Banjarbaru, Kalimantan Selatan, untuk menjalankan misi kemanusiaan membantu korban yang terdampak musibah banjir di berbagai wilayah di Provinsi tersebut, Sabtu (17/01/2021). Kedatangan para prajurit Baret Ungu yang diterbangkan langsung dari Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta […]
detektif.co.id