HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Ketua Nasdem Masih optimis Memenangkan MS-SM

Views: 20
Read Time:1 Minute, 13 Second

Taliabu, detektif.co.id – Terkait dengan pemberitaan media tentang pengalihan dukungan partai NasDem ke AMR, dibantah keras oleh Ketua DPD Pardin Isa. “kiranya media dapat objektif dan tidak membuat runyam keadaan” Ujar Pardin, Selasa, 24/11/2020.

Kalaupun ada dukungan sebagaimana yang dinyatakan oleh anggota partai, itu menurutnya dikembalikan kepada keputusan personal, bukan secara lembaga

“Secara kelembagaan, DPD Partai NasDem tetap mendukung MS-SM, dan jika ada anggota maupun pengurus partai mengambil langkah untuk mendukung kandidat diluar keputusan partai, maka itu bersifat personal bukan bersikap atas nama partai”

Sebab, keputusan Dukungan partai hanya bisa dilakukan dengan keputusan DPP, sehingga baik pernyataan dImedia massa sangat merugikan partai

“Dukungan partai hanya bisa dialihkan dengan keputusan ketua umum DPP Partai, bukan oleh siapapun termasuk saya sendiri, Pardin Isa sebagai ketua DPD. untuk itu, pemberitaan dalam bentuk apapun yang berkaitan dengan DPD Partai NasDem Kabupaten Pulau Taliabu, agar objektif dan tidak terkesan memelintir berita untuk kepentingan-kepentingan pihak yang tidak bertanggungjawab”

Lanjut Pardin, “Persoalan kader partai yang memilih untuk tidak melaksanakan perintah partai, kiranya itu adalah sikap secara personal sebagai warga negara, dan bukan sikap atas nama sebagai kader partai. Dan tentu, pemberitaan ini sangat merugikan DPD Partai NasDem Kab. Pulau Taliabu”

Akan hal itu, pernyataan kader yang telah dinilai tidak prosedural menurut Pardin akan ditindak secara internal Partai

“kiranya, persoalan kader yang tidak melaksanakan perintah partai, akan kami selesaikan secara internal, tidak dengan beropini secara liar melalui media massa, karena partai memiliki mekanisme” tutupnya (Deni)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bersyukur Berada Dipanggung MS-SM, Ini Alasan Arifin Madjid

Sel Nov 24 , 2020
Taliabu, detektif.co.id – Arifin Madjid Anggota DPRD Kabupaten Pulau Taliabu mengaku sangat bersyukur berada dipanggung kampanye dalam memenangkan Pasangan Calon nomor urut 01 MS-SM. Selain pertimbangan Kebijakan Partai, pernyataan mantan Direktur Akademi Maritim Makassar ini melandaskan pilihannya karena Didalam Ikon MSSM, bersama akan mampu membawa perubahan pulau Taliabu yang lebih […]