Views: 15
Read Time:1 Minute, 18 Second

Pekanbaru – Ketua PWNU Riau H.T.Rusli Ahmad,SE,MM sekira pukul 13.00 Wib hadiri acara perayaan Imlek Bersama Tahun 2023 yang diadakan di gedung Co Ex. Selasa (24/1/23)

Kegiatan perayaan Imlek Bersama yang berlangsung meriah, tertib dan aman tersebut dihadiri oleh Gubernur Riau H.Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, Kajati Riau, Danrem 031/WB, Wakil Ketua DPRD Riau Hardianto,SE,MM, Ketua MISURI Eyang Surachmat, Walikota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru, Dandim 0301 Pekanbaru, Dandenpom Pekanbaru, Tokoh masyarakat dari berbagai kalangan.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Panitia Steven Sanjaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam perayaan Imlek tahun 2023 ini, telah dilakukan berbagai bentuk kegiatan seperti memberikan bansos, melakukan bakti sosial untuk kesehatan seperti donor darah dan pengobatan gratis.

“Kita berharap di tahun kelinci ini, rejeki tidak melompat terlalu jauh dan rejeki bisa kita dapat, ibarat seperti kelinci yang tidak bisa melompat terlalu jauh. Dan semoga kesejahteraan dan ekonomi bangsa dan negara di tahun ini semakin berkembang,” sebut Steven Sanjaya

Ketua PWNU Riau H.T.Rusli Ahmad kepada awak media menyampaikan rasa syukur atas perayaan Tahun Baru Imlek yang dirayakan oleh saudara-saudara kita hari ini, dimana semua dapat berkumpul, berbahagia merayakannya dan tidak seperti tahun sebelumnya dimasa Pandemi Cov-19.

” Inilah bentuk keragaman dan rasa Toleransi yang patut dibanggakan dan semoga kedepan rasa Nasionalisme, persaudaraan diantara kita sesama putra putri Indonesia semakin kokoh, Dengan demikian pembangunan akan dapat berjalan dengan baik dan ekonomi masyarakat semakin meningkat dan sejahtera. Sekali lagi saya menyampaikan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2023 bagi saudaraku yang merayakannya,” Sebut ketua PWNU Riau.(A-R)

Baca Juga :  Tingkatkan Pendapatan Rumah Tangga Petani, Mentan SYL Luncurkan Pelatihan Literasi Keuangan
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

By Redaksi

detektif.co.id

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/detektifco/public_html/wp-includes/functions.php on line 5275