Ketua Umum FKDB Dukung Langkah Kapolri Untuk Usut Tuntas Masalah Mafia Tanah

Views: 115
Read Time:46 Second

DETEKTIF.CO.ID – Ketua Umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB), H. Ayep Zaki S.E. merespon dan mendukung langkah Kapolri dalam mengusut tuntas permasalahan mafia tanah yang belakangan ini kembali muncul. Selain itu, permasalahan mafia tanah ini juga menjadi perhatian khusus bagi Presiden Jokowi yang mana harus segera diselesaikan.

Ketua Umum FKDB menyampaikan bahwa sebagai ormas yang membela dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan sesuai amanah UUD 45 dan Pancasila, sudah seharusnya FKDB mendukung penuh langkah Kapolri dan pemerintah.

“Saya yakin dan percaya bahwa dalam penyelesaian permasalahan mafia tanah ini Kapolri tidak akan ragu dan tidak pandang bulu dalam mengusut tuntas sindikat para mafia tanah demi mengembalikan hak-hak masyarakat”. ucapnya, Jumat (19/02).

“Semoga masyarakat tidak lengah dan lebih berhati-hati menjaga data pribadi, apalagi sertifikat berharga seperti sertifikat tanah atau rumah agar kejadian serupa tak terulang lagi” pesan Ketua Umum FKDB, H. Ayep Zaki, S.E.

Sumber : Humas || Baharkam Polri
(Red.KBP Nang)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Siap Wakili Suara Lancang Kuning, Alex Cowboy Terpilih Sebagai Ketua Parsindo

Next Post

Babinsa Senggrong Harap Banyak Warga Dapat Bantuan Bedah Rumah

Jum Feb 19 , 2021
Boyolali- detektif.co.id Babinsa Senggrong Koramil 15 Andong Kodim 0724/Boyolali Serma Kedi Sumarno bersama sejumlah tokoh mendampingi Kades Senggrong Chalim Faktur Muin M.Ag untuk menyerahkan kunci pembangunan rumah tak layak huni atau bedah rumah kepada Sugimin warga Dukuh Senggrong Desa Senggrong Kecamatan Andong Kabupaten Boyolali.Jumat (19/02). Bedah rumah tersebut merupakan anggaran […]
detektif.co.id