HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Keunggulan Program TMMD Dibanding Program Lainnya

Views: 50
Read Time:1 Minute, 2 Second

Blitar – TMMD sebuah karya untuk negeri, tentunya sangatlah tepat disematkan dalam setiap gelaran TMMD yang dilaksanakan serentak di berbagai daerah di Indonesia.

Terlebih di tengah pandemi Covid-19 saat ini, TMMD tetap mampu menunjukkan perannya dalam membantu pemerintah guna mempercepat pembangunan di pedesaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan pada TMMD ke-112 Blitar kali ini, berbagai pembangunan infrastruktur terus dilakukan, mulai dari makadam jalan, pembangunan jembatan bentang dan gorong-gorong, rehab teras masjid dan mushola, rehab Poskamling dan RTLH, serta pembuatan jambanisasi.

Melalui TMMD ke-112 yang dilaksanakan terpusat di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar itu, nantinya diharapkan mampu menyetarakan desa tersebut dengan desa lainnya, khususnya dari segi infrastruktur.

“Semoga, melalui TMMD ke-112, Desa Pakisaji dapat semakin maju dan mampu mengejar ketertinggalan infrastrktur mereka selama ini,” kata Kapenrem 081/DSJ, Nurwahyu Sujatmiko dalam rilis tertulisnya, Selasa (28/9/2021).

Lebih dari itu ditegaskannya bahwa, melalui program TMMD juga diharapkan dapat lebih menggerakkan lagi perekonomian masyarakat agar lebih sejahtera.

Sedangkan mengenai keunggulan TMMD dengan program-program pembangunan lainnya adalah dalam penyelenggaraannya yang senantiasa dilaksanakan secara bersinergi dan lintas sektoral yang melibatkan berbagai komponen bangsa.

“Nilai kemanunggalan seperti itulah yang menjadi keunggulan dan ciri khas dalam setiap gelaran TMMD,” tandasnya. (Yonif 511/DY)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Warga Pakisaji Sangat Antusias Bantu Anggota Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar

Sel Sep 28 , 2021
  Blitar – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, banyak dibantu oleh warga Desa setempat. Partisipasi warga sangat membantu dalam pelaksanaan pekerjaan yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar. “Walaupun cuaca hari ini sangat panas, namun tidak menyurutkan semangat warga Desa […]