HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kisah Nenek Tak Punya Tempat Tinggal di Cipedes Kota Tasikmalaya, Hidup Miskin Tinggal di Rumah Milik Tetangganya

Views: 30
Read Time:1 Minute, 2 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Hidup dalam kemiskinan dan keterbatasan fisik membuat satu kelurga di kampung Gunung Batu RT 02 Rw 08 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya terlihat miris seorang Nenek Komariah (60) dan anak perempuannya yang hanya berkerja sebagai pembantu Komariah Tinggal di rumah milik tetangganya nenek ini tanpa pernah tersentuh bantuan dari pemerintah.

Komariah yang sudah tua dan renta tidak bisa berkerja hanya anaknya terpaksa harus berkerja sebagai pembantu walaupun ia sangat keterbatasan dalam bicara.

Menurut ketua Rw 08 Kelurahan Cipedes Kota Tasikmalaya Didin mengatakan, Komariah adalah salah satu warga kami yang benar benar tidak mampuh dan layak mendapatkan sentuhan bantuan,

” saya ingin mengajukan permintaan bantuan baik kepada Pemerintah maupun kepada pihak kelurahan dan lembaga lembaga lain,Kata Didin Sabtu (06/03.2021).

Ia menambahkan, Saya ingin supaya Komariah bisa mempunyai tempat tinggal Kebetulan Ada tanah seluas 14 CM yang cukuplah buat tempat tinggal Komariah. tambah Didin.

Ia menuturkan, yang menjadi masalahnya yaitu biaya untuk membuat Gubuk nya itu yang menjadi permasalahan kami.” tutur Didin.

Ia berharap ada uluran tangan dari pemerintah mau pun lenbaga lembaga lain yang dapat membantu untuk biaya membuat gubuk tempat tinggal komariah. ” kami rencananya akan mengajukan permohonan bantuan ke Baznas Kota Tasikmalaya. mudah – mudahan saja bisa membantu.” pungkas Didin (AR)

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Karena Sakit Hati Korban Dibunuh Secara Sadis di Hotel Syailendra

Sab Mar 6 , 2021
MAGELANG – detektif.co.id – Respon cepat Polres Magelang dalam Menangani Kasus Pembuhunan di Hotel Syailendra, di Jalan Syailendra Raya II No. 27, Sriyasan, Wringinputih, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (6/3/21). Diketahui, bahwa korban dibunuh pelaku dengan cara ditusuk dan di sayat bagian lehernya hingga menyebabkan korban meninggal. Diduga motif […]