HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kodim 0725 Sragen Genjot Terus Serbuan Vaksinasi

Views: 72
Read Time:52 Second

Sragen, detektif.co.id 17 Juli 2021 Kodim Sragen kembali menggelar serbuan vaksinasi kali ke empat. Hari ini pihak Kodim menyiapkan 1000 dosis untuk lansia dan masyarakat umum non karyawan. Animo masyarakat yang sangat tinggi membuat kodim kewalahan memenuhi permintaan masyarakat.

Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno,S.I.P mengatakan bahwa hari ini Kodim menyiapkan 1000 dosis vaksin sinovac. Total sampai hari ini sudah menghabiskan 2350 (Dua ribu tiga ratus lima puluh) Dosis vaksin.

“Alhamdulillah selama kegiatan vaksin berjalan tertib dan lancar tanpa mengabaikan protokol kesehatan, kami menerapkan prokes dengan ketat dengan mengerahkan anggota secara maksimal guna kelancaran serbuan vaksinasi, dengan menggenjot vaksinasi saya berharap Sragen bisa segera menjadi zona hijau covid-19”.

Seorang peserta vaksin bernama Anik sukasih alamat Ds. Bangunrejo Kel. Plumbungan mengaku sangat bersyukur dengan program vaksinasi gratis dari kodim Sragen.

“Saya mau nyusul suami saya yang bekerja di NTT tapi terkendala vaksin, saya mendengar kodim Sragen ada program vaksinasi lalu saya menghubungi Babinsa Plumbungan, Alhamdulillah saya bisa vaksin hari ini, terimakasih pak Babinsa, terimakasih Kodim Sragen”.

(Syailendra/ Kemplu)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengelola Cafe Akhirnya Bebas dari Lapas Tasikmalaya

Ming Jul 18 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Pengelola kedai kopi Look Up di Jalan Riung Asih, Tuguraja, Cihideung, Kota Tasik, Asep Lutfi Suparman (23), akhirnya menghirup udara bebas, Minggu pagi (18/07/2021). Setelah menjalani 3 hari kurungan badan pelanggaran PPKM Darurat di Lapas Klas IIB Tasikmalaya. Pukul 08.47 WIB, Asep didampingi ayahnya, Agus Suparman (56) dan ibunya, […]