HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kodim 0808/Blitar Gencarkan Operasi Yustisi Dan Pengawasan PPKM Darurat Level 4

Views: 32
Read Time:1 Minute, 8 Second

Blitar- Kodim 0808/Blitar terus berkomitmen untuk mengatasi Pandemi Covid-19, dengan menggelar Operasi Yustisi Gabungan dan pengawasan PPKM Darurat Level 4 di Kota Blitar, Rabu (04/08/2021).

“Kita bersama sama TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah terus gencarkan Operasi Yustisi dan pengawasan PPKM Darurat Level 4, guna untuk menekan penyebaran virus Covid-19, sekaligus memberikan sosialisasi kepada warga masyarakat, agar terus meningkatkan kedisiplinan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan, ” Kata Letda Inf Misdi Pa Sandi Kodim 0808, selaku yang tertua dalam Operasi Yustisi Gabungan dan pengawasan PPKM Darurat Level 4 ini.

Ia juga menyebutkan dalam kegiatan tersebut, Kodim 0808/Blitar, Polres Blitar Kota dan Satpol PP serta Instansi terkait akan memberikan teguran langsung, serta memberikan sanksi dan pemberian masker kepada para pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Hal ini dilakukan agar warga masyarakat bisa terhindar dari penyebaran virus Covid-19.

Pada kesempatan itu juga, Letda Inf Misdi juga berharap dengan adanya Operasi Yustisi gabungan ini, diharapkan warga masyarakat agar lebih disiplin lagi dan selalu mematuhi protokol kesehatan, guna untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kota Blitar.

“ Dalam menegakkan protokol kesehatan dan mencegah penyebaran virus Covid -19, kita harus bekerja sama dan saling bahu membahu, dan semoga usaha kita ini cepat berhasil serta virus Covid-19 segera hilang, sehingga kita semua bisa menjalani kehidupan yang normal kembali seperti dulu lagi, tandasnya ( Dim0808).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tolong Kapolres Metro Depok Dimutasi Publik dan Wartawan Di Kota Depok Angkat Bicara

Rab Agu 4 , 2021
4 Agustus 2021 Detektif – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar yang belum genap setahun bertugas di Kota Depok dinilai public bersikap Arogan dan melakukan Itimidasi kepada salah seorang wartawan Depok News Bernam Furkon saat melakukan liputan, hal itu terkait dengan mendampingi warga saat membuat Laporan Polisi (LP) […]