HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kodim 0808/Blitar Terapkan Protokol Kesehatan Yang Ketat

Views: 72
Read Time:1 Minute, 11 Second

 

Blitar – Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, standar prosedur protokol kesehatan terus dilakukan oleh Kodim 0808/Blitar.

Hal itu terlihat seperti pagi ini, bagi siapa saja yang akan masuk ke Kodim 0808/Blitar, diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu ditempat yang sudah disiapkan, kemudian dilakukan pengecekan suhu tubuh oleh anggota Provost yang telah di tunjuk untuk melakukan pengecekan dengan menggunakan alat thermogun, Kamis ( 26/08/2021 ).

Pa Sandi Kodim 0808/Blitar Letda Inf Misdi saat ditemui menyampaikan, bahwa selama pandemi Covid 19 ini, kita terus selalu menerapkan prosedur protokol kesehatan, agar tidak terjadi penularan diantara anggota, tuturnya.

Letda Inf Misdi juga menegaskan, hal itu juga sebagai bentuk komitmen
bersama dalam upaya pencegahan dan penanganan virus Covid 19, agar tidak menyebar semakin meluas.

Pandemi Covid 19 belum tahu kapan berakhirnya, untuk itu kita harus selalu mentaati peraturan yang sudah ditetapkan yaitu 5 M, antara lain memakai masker dengan benar, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting.

Dengan kesadaran yang tinggi dan selalu mematuhi protokol kesehatan, semoga kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus Covid 19.

Ingat Pandemi Covid 19 masih belum lenyap, untuk itu kita tidak boleh terlena, perlu adanya kebersamaan dan bekerja
lebih keras lagi demi menghadapi dan menangani pandemi ini. Sesuai motto hidup jaga diri, jaga keluarga dan jaga Negara. Prinsip kalau kita bersatu pasti bisa, tegas Letda Inf Misdi, (Dim0808).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cegah Penyebaran Covid 19, Polda Jateng Akan Lakukan Penyekatan Di Perbatasan Kabupaten dan Kota

Kam Agu 26 , 2021
SEMARANG – detektif.co.id Polda Jateng menyiapkan langkah-langkah untuk mengantisipasi trend penurunan covid yang terjadi saat ini. Jangan sampai tren penurunan kasus covid 19 di Jateng membuat masyarakat lengah sehingga memicu ledakan di kemudian hari. Demikian disampaikan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi melalui Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol M Rudy […]