HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kodim Sragen – Aksi Babinsa Bagikan Masker Upaya Memberikan Kesadaran Kepada Warga

Views: 25
Read Time:45 Second

Sragen, detektif.co.id – Rabu, 21 Juli 2021 pukul 09.30 wib s.d selesai Sertu Bambang M dan Sertu Andreas Lewar melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi/Penyekatan dan Pelaksanaan PPKM darurat membatasi Mobilitas warga bertempat di wilayah Kecamatan Jenar.

Sasaran meliputi paraY warga yang berada di Warung Dk. Sidorejo Desa Dawung dan Warung Dk. Pindi Desa Mlale yang tidak menggunakan masker. Ternyata Masih didapati beberapa para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Selain mendapatkan masker gratis, diharapkan para warga sadar setelah mendapatkan himbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.

“Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yanag enggan menggunakan masker, itu tugas kita bersama untuk memberi pengertian dengan sabar disertai aksi pembagian masker di lapangan” kata Babinsa Sertu Bambang.

(Syailendra/Kemplu)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemuda Aceh Rilis Buku "Sang Penghancur Hati" Bagi Anak Muda

Rab Jul 21 , 2021
BANDA ACEH – Pemuda Aceh, Sulthan Alfaraby yang sukses menulis 6 buku sebelumnya, kini akan merilis sebuah buku terbaru yang berjudul “Sang Penghancur Hati” di hari ulang tahunnya yang ke 22 tahun, Selasa (20/07/2021). Memulai langkah sebagai aktivis mahasiswa yang kerap mengkritik di jalan hingga menulis buku dan ratusan karya […]