HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Komandan Wing Pendidikan Umum Halim Perdana Kusuma Buka Pendidikan PNS Gol II A-10 

Views: 86
Read Time:1 Minute, 31 Second

Jakarta,- Detektif |Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri, S.H., M.H. Menyampaikan, Guna meningkatkan sumber daya manusia secara individu maupun kebutuhan satuan yang diselaraskan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu pesat, sudah menjadi tuntutan tugas dan sesuai bidang tugasnya kedepan untuk lebih profesional ”

Dalam sambutannya secara resmi yang telah disampaikan oleh Danskadik 502 Letkol Adm Joko Triyanto, S.A.N., M.M., pada saat pembukaan pendidikan Diklatsarjemen PNS Gol II A-10 di Skadik 502 serta Penutupan Pendidikan Sejurba Penerangan A-21 dan Sejurba Musik A-7, .di skadik 505 Jakarta, pelaksanaan kegiatan dengan tetap mematuhi dan disiplin menjalankan protokol kesehatan, Rabu (29/9/2021).

Khusus untuk siswa Diklatsarjemen PNS Gol II A-10, selama menempuh pendidikan, akan mendapatkan materi pelajaran pembinaan kejuruan, pengetahuan pendukung, matra udara, manajemen, manajemen TNI AU, latihan praktis, pembinaan fisik dan program khusus serta berbagai materi lainnya.

Sedangkan, lulusan siswa Sejurba Penerangan A-21 dan Sejurba Musik A-7, secara resmi telah dinyatakan selesai. Untuk itu pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Komandan Wing Pendidikan Umum beserta seluruh staf mengucapkan “Selamat atas kelulusannya dan semoga sukses” di dalam kedinasan.

Diharapkan lulusan siswa Sejurba Penerangan dapat berinovasi dalam mengelola setiap kegiatan dalam bentuk foto maupun video menjadi pemberitaan di media cetak, elektronik dan online. Sehingga dapat mengangkat citra positif bagi satuan TNI pada umumnya dan khususnya TNI Angkatan Udara, terangnya.

Lebih lanjut siswa Sejurba Musik berbagai materi sudah dipelajari dan dipraktekkan seperti membaca Notasi Kromatis, Orkestrasi atau Aransemen, Music Instrument Digital Interface (MIDI) Komputer, Alat Musik Tiup, Musik Perkusi. Tidak hanya itu, Perawatan Alat Musik Tiup Tingkat Sedang, Perawatan Alat Musik Perkusi Tingkat Sedang, serta ilmu pendukung lainnya dapat diaplikasikan di satuan, tambahnya.

Selamat kepada Serda Adhittya Rizki Firman Pratama lulusan siswa terbaik Sekolah Kejuruan Bintara Penerangan A-21 TNI AU. (Red.Detektif|Suwono)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tekab Polsek Medan Helvetia Tangkap Residivis dan Pelaku 362 Modus Nginap di Rumah Temannya

Kam Sep 30 , 2021
Medan – ZA als Z (38) seorang Residivis yang pernah menjalani hukuman 1 tahun 2 bulan terkait kasus Narkotika, kini kembali di tangkap Tekab Polsek Medan Helvetia dengan kasus Pencurian, Modusnya numpang Nginap dan mobil korban dicuri, korban bernama Ema Handayani Jalan Banten No.A11 kelurahan Tanjung Gusta Medan Helvetia, Mobil […]