HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Komunitas Gerakan Muda Peduli Kemanusiaan Gelar Rapat untuk Persiapan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

Views: 86
Read Time:1 Minute, 18 Second

 

Tasikmalaya detektif.co.id–Komunitas Gerakan Muda Peduli Kemanusiaan (KGMPK) Menggelar Rapat untuk persiapan Maulid Nabi Muhammad SAW bulan Oktober 2021 bulan depan. rapat Komunitas Gerakan Muda Peduli Kemanusiaan digelar di kediaman Koordinator Komunitas KGMPK di Bojong Tritura Kota Tasikmalaya Selasa (14/09/2021).

Rapat dipimpin Koordinator Komunitas Gerakan muda Peduli Kemanusiaan Wahyu dan diikuti seluruh pengurus dan anggota KGMPK.

Menurut Keterangan Koordinator KGMPK Wahyu mengatakan, Rapat ini bertujuan untuk Persiapan Pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bulan Oktober Tahun 2021. Kami sengaja diadakan rapat program Kegiatan ini jauh jauh hari Agar lebih matang untuk melaksanakan kegiatan tersebut,” kata Wahyu.

Ia menambahkan, Adapun yang dibahas adalah Penetapan Hari Pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, penceramah yang menjadi pembicaraan dan memberikan tausiah serta tehnis acara pada kegiatan tersebut. ”Bulan Rabiul Awal salah satu bulan yang mulia bagi umat muslim karena terdapat peristiwa yang penting yaitu kelahiran dan wafatnya Nabi Muhammad SAW pada 12 Rabiul Awal, kita sebagai umat Nabi Muhammad seharusnyalah memperingati,” tambah Wahyu.

Ia menjalaskan, Anggota anggota yang telah ditunjuk untuk mempersiapkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dapat menjalankan tugas sesuai dengan seksi masing-masing tetapi tidak mengabaikan rasa kebersamaan dan tolong menolong,” jelas Wahyu.

Ia berharap Peringatan Maulid Nabi Muhammad nanti dapat berjalan dengan lancar dan sesuai apa yang diharapkan bersama,” pungkasnya.

Pembina Komunitas Gerakan muda Pefuli Kemanusiaan Dedeh Kodariah mengatakan, akan mempersiapkan segala sesuatu yang berkenan dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW nanti, diharapkan panitia yang lain dapat berkerjasama untuk. mempersiapkannya agar kegiatan tersebut dapat sukses dan berjalan dengan lancar,” kata Dedeh Kodariah.

(ROY)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga Tersamber Kereta Api Nenek berusia 60 Tahun Warga Cigereung Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Tewas

Rab Sep 15 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id-Seorang nenek berusia 60 tahun bernama Rihayati, warga Jalan Cigeureung, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes ditemukan meninggal dunia di pinggir rel kereta api, Rabu dini hari (15/09/21), Korban ditemukan telah meninggal dunia di KM 268 petak 6/7 Kampung Kertasari, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. Diduga, korban terpempar kereta api […]