HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Komunitas Gerakan Muda Peduli Kemanusiaan (KGMPK) Gelar Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Views: 53
Read Time:1 Minute, 31 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Bertepatan dengan maulid Anggota Muda Mudi yang tergabung dalam Komunitas Gerakan Muda Peduli Kemanusiaan Tasikmalaya (KGMPK) menggelar santunan anak yatim dan dhuafa di Halaman Lapang Bapak Darso Bojong Tritura RT 002 Rw 19. Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya Rabu (3/11/2021).

KGMPK merupakan sebuah komunitas Gerakan Muda Peduli Kemanusiaan yang memiliki visi dan misi dalam membangun sebuah tali silahturahmi persaudaraan yang erat serta memiliki visi membangun SDM bangsa menjadikan para Muda Mudi yang dewasa, cerdas dan kreatif.

Ketua (KGMPK) Roy Pratama mengatakan, dalam momentum acara maulid ini, KGMPK membangun kerja sama yang baik dengan beberapa Darmawan dan pihak pihak lan untuk bisa saling bersinergi dalam kegiatan tersebut.

“Prinsip kami dari Para Anggota Komunitas Gerakan Muda Peduli Kemanusiaan atau KGMPK, anak-anak yatim yang ditinggal ayah mereka ini adalah bagian keluarga kami juga,” Kata Roy Pratama disela sela acara santunan, Rabu (03/11/2021)..

Sementara itu, Ketua RT 01 Deni Ramdani mengatakan, berkat dukungan komunitas Gerakan Muda Peduli Kemanusiaan dan Para Donatur acara tersebut menjadikan sebuah inspirasi para muda mudi untuk bisa berkarya dan memiliki harapan serta cita-cita yang lebih dari kehidupan yang ia jalani.

“Dengan menggali potensi yang kreatif dan bermanfaat menjadikan para Muda Mudi memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama atau diluar profesi tersebut, namun tanpa dukungan dan dorongan dari berbagai elemen tersebut, maka acara ini tidaklah ada harganya,” ucap Deni Ramdani.

Kami mewakili seluruh Pengurus RT Rw 19 mengucapkan banyak terima kasih kepada Komunitas Gerkan Muda Peduli Kemanusiaan dan seluruh Donatur , para anak yatim dan dhuafa yang sudah mau menerima sedikit rejeki kami dalam kehidupan untuk saling berbagi” kata Deni Ramdani.

“Selain itu, kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga KGMPK yang sudah bersedia hadir dalam acara kami, sehingga acara yang kami adakan ini bisa berjalan dengan baik” pungkasnya.

(Roy)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aiptu Guritno, Ki Dalang dari Polsek Pakel Tulungagung Jual Sebagian Wayang dan Gamelan Untuk Pembangunan Masjid

Rab Nov 3 , 2021
TULUNGAGUNG : DETEKTIF – Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SIK, SH, MH bersama Pejabat Utama bersilaturrahmi ke salah satu anggotanya yakni Aiptu Guritno yang bertugas di Polsek Pakel, Selasa (2/11/2021). Ketertarikan Kapolres Tulungagung ingin mengunjungi anggotanya, lantaran, Aiptu Guritno memiliki bakat/kelebihan di bidang seni yaitu sebagai Dalang wayang kulit. Dan […]