HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Koramil Sukodono Bagikan Sembako untuk PKL

Views: 31
Read Time:1 Minute, 0 Second

 

Sragen, detektif.co.id – Kapten Inf Masta Hari Yudha Danramil 13/Sukodono beserta Muspika dan anggota pada Hari Rabu tanggal 4 Agustus 2021 pukul 08.00 WIB melaksanakan Baksos membagikan Paket sembako Sinergitas TNI dan Pemkab Sragen kepada warga masyarakat Sukodono (PKL) yang terdampak Covid 19 sebanyak 192 orang di kantor Kec Sukodono.

Wakil Bupati Sragen H. Suroto (Wakil Bupati Sragen) hadir bersama Dwi Agus Prasetyo, S.STP, M.Si (Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Sragen), Agus Cahyono, SSTP (Plt Kalakhar BPBBD Kab.Sragen) dan disambut oleh Guntur Rilo Subroto, S.Sos (Camat Sukodono), Kapten Inf Masta Hari Yudha (Danramil 13/Sukodono), AKP Sutanto, SH (Kapolsek Sukodono), dr Susana Novi Ratih Kristiani (Kapuskesmas Sukodono) dan Warga masyarakat PKL sejumlah 192 orang.

Danramil Sukodono mengatakan bahwa Sumber bantuan berasal dari Kodim 0725 / Sragen dan Pemda Kab. Sragen untuk warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sukodono. “Tujuan Bhakti Sosial adalah guna meringankan beban warga ( Pedagang kaki lima ) di wilayah kec. Sukodono yang terdampak Virus Covid-19, selain itu merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap warga masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan” papar Kapten Mastha.

Adapun bantuan sembako yang di berikan berupa Beras 5, Sarden, Susu, Mie Instan dan Minyak goreng. (Syailendra/Agus Kemplu)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kodim 0808/Blitar Gencarkan Operasi Yustisi Dan Pengawasan PPKM Darurat Level 4

Rab Agu 4 , 2021
Blitar- Kodim 0808/Blitar terus berkomitmen untuk mengatasi Pandemi Covid-19, dengan menggelar Operasi Yustisi Gabungan dan pengawasan PPKM Darurat Level 4 di Kota Blitar, Rabu (04/08/2021). “Kita bersama sama TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah terus gencarkan Operasi Yustisi dan pengawasan PPKM Darurat Level 4, guna untuk menekan penyebaran virus Covid-19, sekaligus memberikan […]