HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Kunjungan Tim Supervisi Divisi Propam Polri Diterima Bidang Propam Polda Banten

Views: 39
Read Time:1 Minute, 24 Second

detektif.co.id, Kota Serang (Banten) – Bidang Propam Polda Banten menggelar rapat internal pimpinan terkait data supervisi produk Daftar Pemeriksaan Pendahuluan Pelanggaran Disiplin (DP3D) Bidang Propam Polda Banten Subbid Provost T.A 2021, bertempat di ruang Crisis Center Polda Banten, Senin (06/09/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Nursyah Putra, mengucapkan, terima kasih atas kunjungan dari Tim Pemeriksa Utama Divisi Propam Polri.

“Tentunya dengan kedatangan Tim Supervisi Divisi Propam Polri bisa membantu menyelesaikan permasalahan yang belum selesai sehingga dengan secepatnya terselesaikan,” ujarnya.

Kabid Propam menambahkan, bahwa semboyan Divisi Propam Polri “Garda Terdepan Penjaga Citra Polri dan Benteng Terakhir Pencari Keadilan“ harus selalu melekat dalam tugas yang dilaksanakan personel.

“Kita harus mempunyai motivasi, dedikasi dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas dilapangan. Dalam melaksanakan tugas harus sesuai dengan tupoksi anggota di lapangan,” ucap Kombes Pol Nursyah.

Lanjutnya lagi, Bidang Propam sendiri berfungsi sebagai pengawasan internal dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat. Khususnya dalam upaya meminimalisir segala bentuk penyimpangan yang dilakukan oleh oknum anggota Polri.

Seperti diketahui, Bidang Propam sebagai subsistem atau bagian institusi Polri dalam menghadapi tantangan tugas, mampu berperan aktif untuk mendukung setiap kebijakan pimpinan Polri sebagai fungsi pengawasan internal dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat, khususnya dalam upaya meminimalisir segala bentuk penyimpangan yang dilakukan oleh oknum anggota Polri.

Sementara itu, Pemeriksa Utama Biro Provost Divisi Propam Polri Kombes Pol Ahmad Zaenudin, memberikan motivasi kepada personel.

“Agar anggota yang bertugas diwilayah tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tupoksinya masing masing. Kita juga memiliki target ke Polres Polres untuk memastikan perkara yang belum selesai segera diselesaikan,” tuturnya.

Tambahnya lagi, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kabid Propam Polda Banten yang sudah mendukung kinerja anggota di Polda dan diwilayah. (Detektif – Gos)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satresnarkoba Polres Tulang Bawang Tangkap 105 Orang Tersangka, Diantaranya Dua Orang PNS dan Tiga Orang Pelajar

Sen Sep 6 , 2021
Lampung detektif.co.id – Sebanyak 85 kasus berhasil diungkap oleh Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tulang Bawang. “Dari 85 kasus tersebut, 105 orang tersangka berhasil ditangkap dengan rinciannya 93 orang laki-laki, 8 orang perempuan, dan 4 orang anak-anak,” ujar Kapolres Tulang Bawang AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, saat menggelar konferensi pers […]